Sukses

Lifestyle

Asmirandah Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya Bersama Jonas Rivano

Apa kabar Asmirandah dan juga Jonas Rivano? Lama tak terdengar kabarnya di layar kaca keduanya ternyata memang tak terlalu fokus dalam dunia hiburan lagi. Pasca menikah Asmirandah dan juga Jonas Rivano seakan menghilang dari gemerlap dunia hiburan. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/10), Asmirandah sekarang memang lebih fokus di dunia desain fashion.

Tentunya banyak yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga keduanya. Akhirnya Asmirandah pun bersedia berbagi cerita soal kabar terbaru rumah tangganya kepada awak media.

"(Kabar) Baik baik aja. Sekarang aku bisnis aja, aku lagi ngerjain fashion juga," ujar Andah.

Soal ditanya mengapa seakan mundur dari dunia hiburan Jonas mengungkapkan bahwa dalam mencari rezeki tak harus di dunia entertainment. Meskipun keduanya memang dipertemukan di dunia hiburan, sejak resmi sebagai suami istri keduanya memilih mencari kesibukan yang lain.

Meskipun memang tubuh Asmirandah terlihat lebih gemuk namun rupanya keduanya belum mendapatkan momongan. Saat ditanya perihal tubuhnya yang semakin berisi Asmirandah pun mengungkapkan bahwa ia kini memang lebih tenang dalam menjalani hidupnya meskipun di awal pernikahan mereka dihempas masalah.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Iya, bahagia soalnya. Kita bersyukur," ungkapnya.

Well, semoga cepat diberi momongan untuk keduanya ya Ladies dan semoga usaha fashion Asmirandah semakin sukses.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading