Sukses

Lifestyle

Tren Dekorasi Pernikahan Bernuansa Alami di Dalam Ruangan

Tema pernikahan bernuansa alami yang biasanya diadakan di lokasi outdoor, agar memberikan suasana pesta pernikahan yang berbeda. Namun ketika memasuki musim penghujan, tidaklah mudah untuk menerapkan tema pernikahan ini. Pengaruh cuaca yang tidak menentu, bisa menjadi salah satu faktor yang dapat mengganggu jalannya pesta. Jika konsep pernikahan ini merupakan impian Anda sejak lama, maka jangan khawatir. Masih ada cara lain untuk mewujudkannya.

Musim penghujan bukanlah penghalang untuk mewujudkan pesta pernikahan yang sudah Anda impikan sejak dulu. Walaupun pesta pernikahan diadakan di dalam ruangan tertutup, bukan berarti Anda tidak bisa membawa elemen alami ke dalam pernikahan Anda.

Diskusikan dengan vendor dekorasi pernikahanpilihan Anda. Kombinasi tanaman hias dan bunga yang ditata dengan apik, akan terlihat memesona. Cari referensi sebanyak mungkin agar hasil akhirnya tidak terlihat seperti hutan. Tidak hanya tanaman rapi berdaun hijau saja, pertimbangkan juga untuk merangkai cabang-cabang pohon atau dahan kering untuk dijadikan sebuah instalasi seni yang dapat diletakkan di tengah ruangan. Jadikan juga susunan pohon dan bunga sebagai pojokan cantik, untuk berfoto.

Untuk meja katering, jangan ragu untuk meletakkan tanaman berukuran besar yang tetap ditata seimbang untuk memompa nuansa alami pada keseluruhan ruangan. Untuk memberikan sentuhan warna, tentunya jangan lupa juga untuk menyertakan bunga favorit Anda. Perhatikan hingga detik terkecil, misalnya meletakkan keterangan nama makanan di sebuah kertas kecil yang diselipkan pada tanaman kecil.

Walaupun diadakan di dalam ruangan, gedung yang Anda pilih juga harus mendukung tema alami yang ingin Anda wujudkan. Misalnya, pilih gedung pernikahandengan banyak dinding kaca yang tembus pandang, sehingga suasana di luar terlihat, dan matahari bisa menembus masuk ke dalam ruangan.

Nah, itulah beberapa tips untuk mewujudkan dekorasi pernikahan dengan nuansa alami di dalam ruangan. Semoga artikel ini bisa membantu memberikan inspirasi bagi Anda ya, Ladies!

(vem/bridestory/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading