Sukses

Lifestyle

Xu Dongxiang, Dosen Muda Super Cantik Yang Bikin Heboh Dunia Maya

Cantik, baik, cerdas dan pastinya ramah, siapa yang tak suka dengan wanita seperti ini? Bisa dipastikan, semua orang akan suka. Cantik dan cerdas adalah paket lengkap yang membuat seorang wanita menjadi seorang yang begitu mempesona bak mahadewi. Berbicara mengenai wanita dan cerdas, dunia maya kali ini dihebohkan dan digegerkan dengan keberadaan seorang dosen muda berusia 23 tahun asal Dalian, China.

Dosen cantik | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bagaimana tak heboh, wanita muda yang bernama Xu Dongxiang ini memiliki kecantikan yang luar biasa. Ia juga dikenal sebagai wanita yang cerdas dan berkepribadian baik. Sejak kemunculan foto-fotonya di situs sosial media Weibo, namanya kini telah melambung dan dibicarakan berbagai media di dunia. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, tak hanya berwajah cantik dan berotak cerdas, dosen Xu juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai dan seksi abis.

Foto mengajar dosen Xu tersebar sejak bulan Juni lalu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dosen Xu tercatat sebagai dosen muda di Universitas Politeknik Dalian, China sebagai dosen Teknik Informatika. Usut punya usut nih, wanita ini terkenal sejak bulan Juni lalu. Saat itu, ia sedang mengajar di kelasnya. Hingga seorang siswa yang tak disebutkan namanya mengunggah fotonya di media sosial. Semenjak itulah, ia dikenal banyak orang di China. Akun twitternya pun kini telah diikuti oleh sekitar 260 ribu pengikut.

Karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya, beberapa komunitas di China menyebutnya sebagai mahadewi. Apalagi, setelah foto-fotonya saat melakukan olahraga muncul di internet. Saat ia bersepeda, ia terlihat begitu sangat cantik dan mengagumkan. Belum lagi, fotonya saat melakukan gym dengan balutan busana yang seksi membuatnya menjadi semakin digemari netizen.

Dosen muda yang bikin heboh dunia maya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dari beberapa laporan surat kabar setempat, selain berprofesi sebagai dosen, Dongxiang juga bekerja sebagai guru kebugaran. Dengan rambut hitam yang lurus dan make up natural yang menjadi ciri khasnya, dosen muda ini telah mencuri perhatian banyak mata yang memandangnya. Seorang netizen mengatakan "Dia memiliki wajah yang sempurna. Dia tak hanya cantik tetapi juga cerdas." Dan netizen lain berkomentar, "Selain sangat cantik, ia juga cerdas. Tapi, bagaimana bisa ia menjadi dosen di usianya yang masih 23? Ini meragukan tapi tak apa, mungkin ia benar-benar wanita hebat."

Wah, menarik sekali ya Ladies. Sudah cantik, cerdas pula. Bagaimana kalau menurut kamu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading