Sukses

Parenting

Keasikan Main Facebook, Ibu Kehilangan Buah Hati Karena Tenggelam

Ladies, masih ingat dengan kisah tragis yang menimpa seorang balita di mana ia tertabrak mobil hingga meninggal karena sang bunda sibuk main ponsel? Insiden tersebut telah membuat hati kita semua teriris dan merasa sedih.

Ketika orang tua harus bertanggung jawab merawat dan menjaga buah hati, beberapa ibu bahkan lebih memilih fokus pada gadget atau ponsel hingga melalaikan buah hati. Kali ini, kelalaian ibu kembali terjadi. Dan karena kelalaian ini, buah hatinya yang masih berusia 2 tahun bahkan harus meninggal dunia di usia yang masih sangat dini karena tenggelam di kolam dekat rumahnya.

Calire dan Joshua | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, balita dua tahun bernama Joshua Barnett ditemukan tenggelam di kolam dekat kebun keluarga di Baverlue, Yorkshire Timur pada tanggal 17 Maret tahun lalu. Saat balita yang manis tersebut ditemukan, sang bunda yakni Claire Barnett (31) sedang berada di rumah dan bermain dengan ponselnya. Ia diketahui sedang asik bermain media sosial facebook.

Ketika seorang tetangga memberi tahu apa yang terjadi pada puteranya, Claire segera bergegas mendatangi kolam dan coba menyelamatkannya. Sayang, balita yang masih berusia 2 tahun tersebut telah tak bernyawa. Atas insiden ini, pihak kepolisian setempat melakukan penangkapan terhadap Claire. Ia didakwa dengan dakwaan perilaku buruk terhadap anak, lalai dalam menjaga anak dan membahayakan nyawa anak.

Joshua | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut beberapa tetangga, Claire memang seorang ibu yang kurang perhatian pada anaknya. Sebelumnya, Joshua juga pernah hampir tertabrak mobil ketika ibunya juga sedang asik main ponsel. Hakim Jeremy Richardson mengatakan

"Putera Anda meninggal karena kelalaian Anda. Anda harus bertanggung jawab atas apa yang telah Anda lakukan. Anda lalai tak hanya sekali ini saja namun berulang kali."


Ladies, semoga insiden ini tak pernah terjadi lagi ya. Atas insiden ini, semoga para ibu di manapun itu lebih berhari-hati dan lebih baik lagi dalam menjaga serta merawat buah hati.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading