Sukses

Lifestyle

Trik Permainan Warna Hitam Putih Untuk Rumah Minimalis

Saat harga rumah semakin mahal, memiliki rumah minimalis kadang menjadi dilema tersendiri. Ingin tempat tinggal yang lebih besar, berarti harus menguras tabungan lebih banyak. Jangan khawatir, Ladies. Memiliki rumah minimalis pun juga bisa menyenangkan bila dihiasi dengan berbagai ornamen atau hiasan dinding yang tepat.

Tidak perlu hiasan yang mahal dengan corak yang terlalu berwarna. Bahkan hiasan dinding dengan warna hitam putih pun bisa menceriakan isi rumahmu. Yuk, simak beberapa contoh hiasan dinding buatan Printerous yang bisa bikin rumah minimalis kamu semakin bikin betah.

Magnets



Supaya kulkas kamu tidak didominasi dengan satu warna saja, bikin lebih kreatif dengan hiasan magnet hitam putih. Ada sembilan potongan magnet mirip puzzle yang bisa kamu tempel dan padukan menjadi satu kesatuan dengan beragam tema. Lemari pendingin pun jadi lebih ceria dan berwarna.

Frame Arts



Untuk menghiasi sudut ruang tamu, manfaatkan frame arts hitam putih sebagai pengganti lukisan yang harganya pasti lebih mahal. Selain itu, frame arts juga akan membuat dinding-dinding rumah menjadi terlihat lebih modern.

Throw Pillows



Jangan biarkan sofa atau kursi terkesan sepi. Berikan suasana yang lain agar semua orang betah untuk duduk berlama-lama. Hiasi sofa dan kursi di ruang tamu kamu dengan throw pillows dengan warna corak hitam putih dengan desain keren dari Printerous supaya semakin menonjolkan aura yang muda dan enerjik.

Canvas Art


Selain Frame Arts, cara minimalis lain untuk menghias dinding-dinding rumah adalah dengan canvas arts. Bedanya, canvas arts terasa lebih dekat dan luas karena tidak menggunakan frame untuk membatasi diri, seperti frame arts. Namun keduanya memiliki efek “magis” yang akan membuat suasana di dalam rumahmu menjadi lebih menyenangkan.

Salah satu seniman minimalis dari Printerous yang bisa membuat rumah memiliki kesan berbeda dan istimewa adalah Bowo Bhagaskara. Beberapa desain karyanya yang dikreasikan menjadi magnets, frame arts, canvas arts, hingga throw pillow, antara lain berjudul pokChoy, Camou Break, Break Pattern, Happy Troopers, KUNGPOW, hingga The Bunny.

Kamu bisa lihat karya-karya penuh insprirasinya di Printerous, Instagram, atau langsung saja di website pribadinya. Selain bergerak di bidang visual arts, ia juga menciptakan mainan-mainan dengan desain yang menarik, Ladies. Bahkan, ia pernah diundang dalam acara Talk Show populer di salah satu televisi swasta Indonesia bersama Deddy Corbuzier, Hitam Putih.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menghias rumah kamu secara minimalis bersama Bowo Bhagaskara dan Printerous!

(vem/nen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading