Sukses

Lifestyle

Dulu Pemain Basket, Sekarang Jadi Satpam Ganteng (Fansnya Makin Banyak Dong..)


Wanita mana yang tak suka dengan seorang pria yang memiliki tubuh ideal, tinggi, tampan dan mempesona. Diakui atau tidak, setiap wanita tentu akan sangat suka dan kagum pada pria seperti ini. Apalagi, jika pria tersebut adalah seorang atlet, khususnya atlet basket. Hmmm, sepertinya akan sangat menarik bukan? Namun, pernahkah kamu membayangkan apa jadinya jika seorang atlet memilih berhenti dari profesinya sebagai atlet dan memilih menjadi seorang satpam?

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang atlet basket yang bernama Xie Zhiming, seorang atlet dari China Basketball Assosiation (CBA) telah memutuskan untuk menghentikan karirnya sebagai pemain basket dan memilih menjadi seorang satpam di kampung halamannya di Henan, China. Perlu kita tahu, tinggi Xie sendiri adalah 2.1 meter. Tubuhnya juga sangat atletis dan mempesona. Wajahnya tampan serta ramah dan tenang.

Satpam Xie | Photo: Copyroight shanghaiist.com

Sejak memutuskan menjadi seorang satpam inilah, ia pun menjadi idola bagi banyak gadis di Henan. Para gadis yang ada di sana mengaku jika hatinya meleleh karena ketampanan dan tubuh atletis Xie. Saat menjalankan tugasnya sebagai satpam, tidak sedikit gadis-gadis di sana yang minta foto dengan pria berusia 33 tahun tersebut.

Sumber lain yakni english.sina.com menyebutkan jika cita-cita Xie sejak kecil adalah bekerja di dunia militer. Namun, karena ia jago main basket dan tingginya pun dapat, ia lalu diajak main basket oleh tim basket di Provinsi Zhejiang saat ia duduk di bangku sekolah menengah sekolah atas. Meski ia telah mengikuti beragam kompetisi basket, Xie mengaku bahwa jiwanya bukan untuk bermain basket. Untuk itulah, ia memutuskan untuk berhenti menjadi pemain basket dan memilih menjadi seorang satpam yang akan membantu dan melindungi semua orang di sekitarnya.

Wah, menarik sekali ya Ladies. Bagaimana nih tanggapan Ladies mengenai keputusan Xie ini? Apapun yang ia lakukan sekarang, semoga itu semua bisa membuatnya lebih bahagia dari sebelumnya ya? ^___^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading