Sukses

Lifestyle

Sifat Wanita Berdasar Bentuk Bibirnya, Kamu Yang Mana?

Karakter seseorang bisa dibaca dari bentuk wajahnya Ladies. Konon banyak yang membuktikan bahwa bentuk wajah tertentu memang merefleksikan karakter seseorang. Ilmu ini pun dipergunakan berbagai kalangan untuk tujuan tertentu.

Banyak sekali karakter yang bisa dijabarkan dari wajah seseorang. Kamu bisa mengetahui sifat seseorang dari bentuk alis, bentuk mara, bentuk hidung sampai bibir. Well, kali ini Vemale akan mencoba menyajikan berbagai sifat wanita berdasarkan bentuk bibir mereka. Kamu termasuk yang mana Ladies? Cari tahu di sini yuk!

(vem/ivy)

Bibir Atas Bawah Tipis

Bagi wanita berjenis bibir ini maka ia adalah orang yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Wanita dengan jenis bibir ini juga seseorang yang punya selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang dilakukan. Selain itu wanita ini juga sosok yang jauh lebih serius daripada orang di sekelilingnya.

Untuk perasaan, wanita ini tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Ia tak gampang percaya pada orang, sehingga harus bertemu dengan orang yang dirasa tepat baru bisa bercerita panjang dan lebar.

Bibir Atas Tipis Bawah Tebal

Orang dengan tipe bibir ini adalah orang yang yang dermawan. Ia sangat murah hati dan tak segan berbagi dengan orang lain, sekalipun belum mengenalnya.

Soal perasaan, orang berbibir seperti ini cenderung akan menunda dan menahan apa yang ada di dalam benaknya. Ia akan menunggu orang untuk bertanya baru bisa berbicara panjang dan lebar. Orang ini juga punya banyak saran yang bagus, sehingga orang-orang kebanyakan akan mencarinya saat mengalami masalah.

Bibir Atas Tebal Bawah Tipis

Kebalikan dari karakter bibir sebelumnya, orang bertipe bibir ini adalah orang yang suka berbicara. Ia bisa membahas banyak hal yang ada disekelilingnya. Orang ini termasuk orang yang sangat ramah dan punya banyak teman.

Orang dengan jenis bibir ini juga sangat pintar mengekspresikan perasaan dengan sangat baik. Ia adalah sosok yang periang dan tidak mudah marah atau tersinggung.

Bibir Atas Bawah Tebal

Orang ini adalah orang yang sangat menyenangkan, menghargai hidup, dan selalu membuat hidupnya lebih baik. Ia tak akan peduli pada orang-orang yang berusaha merusak kesenangan dalam hidupnya. Ia adalah orang yang cenderung santai.

Orang ini juga pribadi yang ramah dan juga cinta damai. Orang ini doyan berbicara dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidup. Karena itulah ia memiliki banyak teman dan semua orang merasa nyaman saat di dekatnya.

Well, kamu masuk yang mana Ladies?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading