Sukses

Lifestyle

Dari Wajah Hingga Style, Gadis Sangat Mirip Kylie Jenner Ini Bikin Heboh

Fenomena mirip artis nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda akan surut, Ladies. Setelah gadis mirip Harry Styles, pria tampan kombinasi Zayn Malik dan Liam Payne, lalu gadis cantik mirip Angelina Jolie, ada satu lagi nih yang bikin heboh.

Jika kamu suka update kabar terbaru dari keluarga Kardashian, atau penonton setia Keeping Up with the Kardashians, pasti sudah tidak asing lagi dengan Kylie Jenner, bukan? Itu lho, selebriti muda yang sedang naik daun, sekaligus adik kandung dari Kendall Jenner yang tidak pernah lepas dari sorotan media. Paras cantiknya kini banyak dijumpai di berbagai sampul majalah.

Kylie Jenner (kiri) dan Gabriella Waters (kanan) | copyright Instagram/kyliejenner;Instagram/gabywaters23

Dan, sama seperti kakak-kakaknya, segala sesuatu tentang Kylie selalu menjadi santapan lezat bagi public. Termasuk saat gadis cantik berusia 19 tahun ini digadang-gadang mirip sekali dengan Kylie, seperti kata sugarscape.com. Jika kamu ingat wajah Kylie Jenner sebelum melakukan lip injection, maka kabar tersebut tidak salah, bahkan tepat sekali. Ini buktinya.

copyright thehollywoodgossip.com;Insatgram/gabywaters23

Dia adalah Gabriella Waters. Dan dunia maya setuju bahwa Gabriella memang bak kembaran Kylie. Mengetahui dirinya banyak disamakan dengan selebriti terkenal, Gabriella merasa tersanjung. Ia juga mengakui bahwa ia selama ini sangat mengagumi Kylie, serta merasa terinspirasi dengan kesuksesan Kylie di usia belia.

copyright cambio.com;Insatgram/gabywaters23

Bukan hanya wajahnya yang mirip Kylie, tapi juga penampilannya, Ladies. Tak percaya? Foto-foto di bawah ini buktinya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading