Sukses

Lifestyle

Hiii.. Seramnya Kostum Halloween ''Bayi Ngintip'' Untuk Ibu Hamil

Meski di Indonesia perayaan Halloween tidak seramai dan semeriah di negara barat, namun kamu pasti mengenalnya bukan? Identik dengan 'seram', dalam satu hari dunia akan diramaikan dengan segala sesuatu yang berbau horor, mulai dari kostum hingga makanan.

Bicara tentang kostum, ada yang unik dengan kostum Halloween yang tampak dalam Cosmopolitan.com ini, Ladies. Katanya sih, kostum ini khusus untuk ibu hamil, yang ingin menunjukkan anaknya pada dunia lebih awal. Oh no, bayinya keluar dan berdarah-darah. 

copyright Cosmopolitan.com/Facebook/Epic Parenting

Kostum yang disebut Epic Parenting dengan "creepily awesome" ini ternyata bukan satu-satunya kostum dengan wujud begini. Tampak juga kostum serupa yang juga tak kalah seram.

copyright Cosmopolitan.com/Facebook

Meski mengerikan, namun kostum ini super gampang lho dibuat sendiri. kamu hanya perlu menyiapkan boneka bayi, pewarna makanan, dan kaos ketat yang dilubangi. Ta-da, jadi deh kostumnya. Kamu pun bisa berkeliling menggunakan kostum tersebut di jam-jam menjelang malam, dan siap-siap ditimpuk tetangga karena sudah membuat anak-anaknya ketakutan, hihi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading