Sukses

Lifestyle

Intip Setiap Detail Pernikahan Impian Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Yuk Ladies!

Tanggal 1 Oktober 2015 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Keduanya akhirnya mengikat janji suci untuk selamanya. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama ini meresmikan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan di Gereja Katedral yang terletak di kawasan Jakarta Pusat.

Pernikahan tersebut menjadi pusat perhatian banyak khalayak. Setiap detail pernikahan tersebut sukses membuat banyak orang iri dan menginginkan pernikahan seperti Chelsea-Glenn. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas satu persatu detail pernikahan impian ini dari gaun, sepatu, tiara, hingga kue resepsi pernikahan yang sangat megah. Simak di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Gaun Pernikahan Bertabur 2.500 Kristal Swarovski Italia

Di hari spesialnya tersebut Chelsea Olivia tampil cantik dengan ballgown karya Hian Tjien. Ia tampak seperti putri Disney. Gaun tersebut memang tak hanya indah Ladies namun juga sangat mewah. Ini karena gaun tersebut dihiasi dengan banyak kristal swarovski yang diimpor khusus dari Milan, Italia.

Gaun dengan bahan brokat berkerah sabrina itu memang sangat stunning Ladies. Karena bahannya yang luar biasa bagus dan juga banyaknya kristal swarovski mewah yang menghiasinya maka beratnya mencapai 20 kg. Gaun tersebut sukses membuat banyak mata terpana melihatnya. Sayangnya Chelsea tak berminat membocorkan harga gaun spektakulernya tersebut pada awak media.

Sepatu Mewah Bertabur Swarovski

Chelsea mengenakan sepatu yang juga tak kalah mewah dengan gaunnya. Chelsea mempercayakan kepada Regis Bridal Shoes untuk membuatkan sepatu cantik untuknya. Chelsea rupanya memang ingin hari bahagianya tersebut sempurna. Untuk itu ia tak sembarangan memilih desain sepatu pernikahannya.

Sepatu yang ia kenakan di hari pemberkatannya berwarna senada dengan gaunnya. Sepatu tersebut pun bertaburan kristal swarovski dari ujung ke ujung sepatu. Yang lebih spesialnya lagi Chelsea pun mengukir inisial nama G dan C yang tak lain adalah Glenn dan Chelsea. Ini membuat sepatu tersebut semakin memiliki kesan eksklusif.

Chelsea rupanya juga memesan sepatu khusus untuk acara Tea Pai yang digelar malam harinya. Untuk acara adat Tionghoa itu Chelsea memakai sepatu berwarna merah yang juga dilengkapi inisial G dan C dari kristal swarovski di bagian sol sepatunya.

Tiara Mewah Saat Pemberkatan Pernikahan

Saat upacara pemberkatan Chelsea terlihat mengenakan tiara yang sangat mewah. Tiara tersebut bertaburkan berlian seperti tiara yang dipakai oleh para princess Disney.

Tiara tersebut sangat simple namun elegan. Chelsea pun seakan menjelma menjadi seorang ratu yang sangat cantik dan menawan di hari bahagianya tersebut. Tak salah kalau banyak masyarakat yang menyebut bahwa pernikahan mereka berdia bak negeri dongeng dan bikin iri banyak orang.

Cincin Pernikahan Buatan Ayah Sendiri

Tak hanya gaun dan juga sepatu serta tiara saja yang spesial. Soal cincin kawinnya pun Chelsea dan juga Glenn tak ingin main-main. Mereka menginginkan sesuatu yang sangat eksklusif. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/10), Chelsea mengungkapkan bahwa cincin kawin mereka dibuat oleh ayahnya sendiri dan memiliki makna tersendiri.

"Di cincin ini ada delapan diamond karena usia perjalanan kisah cinta kita delapan tahun. Angka delapan adalah angka yang berarti buat aku dan Glenn. Ini spesial karena papa yang bikin," tutur Chelsea.

Sangat istimewa bukan Ladies?

Dekorasi Resepsi Bak Negeri Dongeng

Pada tanggal 3 Oktober 2015 keduanya akhirnya menyelenggarakan pesta resepsi untuk merayakan hari bersatunya dua insan yang saling mencintai. Keduanya menyelenggarakan pesta di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Konsep pernikahan Chelsea-Glenn memang luar biasa dan membuat banyak mata terbelalak Ladies.

Dekorasi pernikahan berkonsep Fairytale Forest itu memang sangatlah menyerupai kisah-kisah di negeri dongeng. Ballroom disulap bernuansa putih lengkap dengan semua pernak-pernik. Ada juga replika kuda unicorn yang memang khas dengan cerita di negeri dongeng. Well, pernikahan ini memang patut dianggap sebagai salah satu pernikahan terbaik di Indonesia di tahun ini.

Kue Pernikahan Megah

Di resepsi pernikahan yang diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2015 di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Chelsea dan Glenn memang tak mau setengah-setengah Ladies. Di momen yang hanya dijalani sekali seumur hidup tersebut Glenn dan Chelsea menginginkan yang terbaik termasuk kue pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut berkonsep Fairytale Forest. Untuk itu Chelsea menginginkan wedding cakenya punya tema senada. Jadilah desain roti yang tinggi dan megah berbentuk kastil berwarna putih ini berdiri di salah satu sudut ruangan. Yang jelas kue tersebut memang mengundang decak kagum dari banyak orang.

Simak kemeriahan dan dekorasi pesta resepsi Chelsea Olivia-Glenn Alinskie di Galeri berikut yuk Ladies!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading