Sukses

Lifestyle

Nenek Usia 60 Tahun Dandan Ala ABG, Eh Jadi Seleb Instagram

Usia bukan halangan seseorang untuk tetap tampil modis dan percaya diri. Bahkan orang yang sudah berusia lanjut masih bisa bahagia dengan jiwa muda yang ia miliki. Tak peduli berapa pun usia kita, kita tetap bisa eksis kapan saja.

Sarah Adams, nenek berusia 60 tahun ini punya sedikitnya 40 ribu follower di akun instagramnya. Tentu saja itu terjadi bukan tanpa alasan. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, nenek asal Sidney ini mengunggah banyak foto dirinya yang memakai berbagai macam baju ala ABG. Dia tak sungkan-sungkan tampil dengan baju kasual Adidas dengan baju-baju dari Asia Tenggara. Kombinasi gaya kasual dan vintage yang ia tampilkan jelas mencuri perhatian publik.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Gaya baju saya menampilkan diri saya apa adanya. Semua yang saya pakai merupakan baju-baju yang saya kumpulkan bertahun-tahun dan dikombinasikan jadi satu," terang Nenek Sarah. Nenek Sarah juga mengaku tak sungkan memakai baju-baju yang dulu pernah ia pakai saat usianya 18-19 tahun. Wow, benar-benar keren ya Nenek Sarah ini.

"Saya masih memiliki jiwa yang sama. Bagaimana saya masih jadi orang yang sama," kata Nenek Sarah. Nenek Sarah tak terlalu ambil pusing dengan hal-hal yang berubah karena pertambahan usianya. "Menjadi tua bukan hal yang sulit. Saya bisa menerimanya. Keriput yang saya miliki merupakan wajah, masa lalu dan sejarah saya, dan inilah saya," jelasnya lagi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Semua ini bermula ketika putri Nenek Sarah membawakan sepatu sneakers Adidas dan jaket merah. Ketika Nenek Sarah memakainya dan sang suami memotretnya. Setelah itu, foto tersebut diunggah di media sosial. Kemudian salah satu anaknya meninggalkan komentar di foto tersebut dan menge-tag Adidas serta blog Advanced Styles. Sejak saat itu, kepopuleran Nenek Sarah makin "menggila" saja.

"Saya berpakaian untuk diri saya sendiri. Jika kalian suka, itu menyenangkan. Kalau tidak, wah justru itu bisa jadi lebih menyenangkan," tulis Nenek sarah di salah satu fotonya di media sosial.

You are so cool, Grandma Sarah! Kalau urusan tampil modis, trendi, dan menarik memang tak bisa dibatasi oleh usia saja, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading