Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Gaun, Sepatu Pernikahan Chelsea Olivia Mewah Bertabur Kristal Bak Cinderella

Pernikahan super mewah dan romantis pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang sukses membuat banyak orang kagum dan terpana. Semua detail di hari bahagianya tersebut memang berhasil membuat banyak orang membelalakkan mata. Salah satu hal yang bikin iri para wanita adalah gaun pernikahannya yang sangat mewah dan indah bertabur 2.500 kristal Swarovski asal Milan, Italia. Well, tak berhenti di situ saja Ladies. Sepatu yang ia kenakan dijamin juga bakal bikin kamu ternganga dan terpesona.

Dilansir oleh KapanLagi.com (2/10), Chelsea mengenakan sepatu yang juga tak kalah mewah dengan gaunnya. Chelsea mempercayakan kepada Regis Bridal Shoes untuk membuatkan sepatu cantik untuknya. Chelsea rupanya memang ingin hari bahagianya tersebut sempurna. Untuk itu ia tak sembarangan memilih desain sepatu pernikahannya.
Foto: copyright instagram/regisbridalshoes
Sepatu yang ia kenakan di hari pemberkatannya berwarna senada dengan gaunnya. Sepatu tersebut pun bertaburan kristal swarovski dari ujung ke ujung sepatu. Yang lebih spesialnya lagi Chelsea pun mengukir inisial nama G dan C yang tak lain adalah Glenn dan Chelsea. Ini membuat sepatu tersebut semakin memiliki kesan eksklusif.
Foto: copyright instagram/regisbridalshoes
Tak hanya sepatu untuk hari pemberkatan saja Ladies. Chelsea rupanya juga memesan sepatu khusus untuk acara Tea Pai yang digelar malam harinya. Untuk acara adat Tionghoa itu Chelsea memakai sepatu berwarna merah yang juga dilengkapi inisial G dan C dari kristal swarovski di bagian sol sepatunya.
Foto: copyright instagram/regisbridalshoes
Jika ditanya soal harga yang jelas pasti sepatu ini tidak murah Ladies. Sayangnya  baik Chelsea maupun pembuat sepatunya sama-sama enggan mengungkap berapa uang yang harus dikeluarkan untuk sepasang alas kaki yang benar-benar stunning ini. Well, happy wedding ya Chelsea!

Simak momen-momen kebahagiaan Chelsea dan Glenn di galeri ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading