Sukses

Lifestyle

Kesal Dibully Karena Punya Suami Pendek, Istri Menceraikan Suaminya

Siapa sih yang tak ingin memiliki suami lebih tinggi dari kita? Bisa dipastikan, hampir semua wanita menginginkan seorang suami atau pasangan yang lebih tinggi darinya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, ada banyak hal yang membuat wanita sangat menginginkan pasangan lebih tinggi darinya.

Salah satu hal paling umum yang membuat wanita menginginkan pasangan lebih tinggi adalah karena wanita percaya bahwa pria yang lebih tinggi darinya adalah pria yang bisa menjaga dan melindungi dengan baik. Ketika seorang wanita memiliki pasangan yang lebih tinggi darinya, ia pun juga akan merasa lebih nyaman.

Lantas, bagaimana jika wanita memiliki pasangan yang lebih pendek darinya? Sebenarnya hal ini sah-sah saja, tapi, tentunya ada banyak hal yang mungkin tak pernah disadari oleh banyak orang. Hal tersebut adalah, wanita dengan pasangan lebih pendek akan cenderung menjadi pusat perhatian bahkan rentan terkena bullyan dari orang-orang terdekat. Yap, bullyan ini rupanya juga dialami oleh seorang wanita dari Arab Saudi yang memiliki suami lebih pendek darinya. Dan karena bullyan tersebut, ia pun merasa gelisah dan kecewa hingga akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suami.

Ilustrasi wanita Arab Saudi yang menggugat cerai suami karena suami pendek | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, merasa kecewa dan malu menjadi bahan bullyan, wanita yang tidak disebutkan namanya ini pun mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami karena suami pendek. Pasangan yang tidak disebutkan namanya ini dikatakan telah menikah selama 7 bulan. Tapi, karena banyak orang yang menganggap mereka tak serasi atas alasan tinggi badan, istri yang baru berusia 20 tahun itu pun menggugat cerai suaminya.

Dalam berkas gugatan cerainya, wanita itu mengatakan jika ia merasa kecewa, tertekan dan malu telah memiliki suami lebih pendek darinya. Pasalnya, banyak orang di luar sana yang menganggap hubungan itu tidak serius dan tidak serasi. Tidak sedikit orang di luar sana yang menyayangkan pernikahan tersebut. Wanita yang lebih tinggi dari suami terlihat sangat tidak cocok dan tidak pas. Anggapan ini menjadikannya lebih mantap dan siap bercerai dengan suami.

Sejak isu gugatan cerai karena tinggi badan ini merebak dan tersebar luar di media maya, muncul beragam tanggapan dari netizen. Ada beberapa netizen yang menyayangkan keputusan si istri. Ada juga yang menyatakan setuju dengan keputusan istri. Tidak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa seharusnya pasangan ini tidak pernah menikah. Mmm, kalau menurut kamu gimana nih Ladies?

Bukankah pernikahan yang bahagia dan langgeng tak hanya ditentukan oleh tinggi badan saja. Banyak kog, pasangan suami istri yang lebih tinggi istri dan mereka pun bahagia selamanya. Meski begitu, hal tetap tergantung pada persepsi masing-masing ya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading