Sukses

Lifestyle

Reaksi Lucu Gadis Kecil Yang Patah Hati Saat Tahu Adam Levine Sudah Menikah (+Video)

Siapa yang tidak terpesona dan meleleh jika terkena pancaran pesona seorang Adam Levine? Dengan wajah tampan, tubuh proporsional, dan suara merdu saja banyak wanita yang meleleh dibuatnya. Belum lagi ditambah brewok dan tatonya yang bagi sebagian wanita terkesan seksi.

Kabar pernikahan Adam Levine dengan model Behati Prinsloo pada 19 Juli 2014 lalu memang mematahkan hati banyak wanita di seluruh dunia, termasuk saya. Namun ternyata, ada seorang gadis kecil (yang nampaknya fans setia Adam Levine) yang belum mengetahui kabar tersebut, Ladies. Dengan berat hati, sang ibu pun harus mengabarkan berita tersebut padanya, dan reaksi gadis itu akan mematahkan hati kamu semua.

Video: copyright youtube.com/Emily Witt

Seperti yang kamu duga, reaksi gadis bernama Mila itu melebihi reaksi seorang anak jika mainannya dirampas. "He did..", "No, he didn't mommy...!", Mila dengan seberkas harapan masih ngotot bahwa tidak mungkin Adam Levine sudah meninggalkannya dan menikahi Behati. Kasihan ya, Ladies, hiks.

Mau tahu mengapa Mila bereaksi seperti itu?

(vem/reg)

Next

Lalu, setelah melihat video di bawah ini, kamu (dan saya) akan mengerti mengapa Mila bisa berekasi sedramatis itu, Ladies.

Video: copyright youtube.com/Veronica 234

Dia memang bercita-cita menikah dengan Adam Levine!

Ooh, poor, Mila... Jika Mila yang masih anak-anak saja bereaksi seperti itu, saya bisa membayangkan seperti apa reaksimu sebagai penggemar berat Adam Levine saat mengetahui kabar yang sama tahun lalu. Sabar ya, Ladies.

[pos_2]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading