Sukses

Lifestyle

Heboh Polwan Cantik di Korea, Ternyata Ia Mantan Model Majalah Dewasa

Siapa sih yang tidak suka melihat cewek cantik? Apalagi jika ia berseragam rapi dan berprofesi sebagai seorang pengayom masyarakat, alias polisi. Hal itulah yang akhir-akhir ini menggemparkan negeri ginseng Korea Selatan.

Foto seorang polisi wanita di Korea menjadi perbincangan banyak netizens karena memiliki wajah cantik dan imut, bahkan terlalu cantik menjadi seorang polisi dan mungkin lebih baik jadi model saja. Polisi wanita ini bernama Kim Miso, dan seperti dilansir dari koreaboo.com, ternyata dia adalah seorang mantan model majalah dewasa, Maxim, yang kini berubah profesi jadi polisi.

Foto Kim Miso sebelum dan setelah jadi polisi/ copyright by koreaboo.com

Gadis cantik ini bahkan pernah dinominasikan menjadi Miss Maxim Korea pada tahun 2014. Mungkin bukan hanya karena cantik, Miso juga punya kepribadian yang menyenangkan dan pintar. Namun secara mengejutkan, ia mengubah haluan dan berpindah profesi secara drastis menjadi seorang polisi wanita pada tahun 2015.

Menurut Korea’s Dispatch, gadis berumur 25 tahun ini meninggalkan dunia modelling karena menjalani pelatihan kepolisian Korea dan sekarang ia bekerja untuk Seoul Metropolitan Police Department.

Miso saat masih aktif jadi model/ copyright by koreaboo.com

Tidak heran jika kemudian ia mendapat julukan "polisi wanita tercantik di Korea" karena ternyata sebelumnya ia adalah model majalah pria yang memang cantik dan memiliki postur tubuh yang seksi. Banyak orang tidak menyangka Miso akan berubah secara drastis, tapi sepertinya semua orang lebih menyukai profesinya saat ini ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading