Sukses

Lifestyle

Jangan Ditiru! Satu Keluarga Naik Sepeda Motor Berboncengan 7 Orang

Agar tidak bahaya, ketika naik motor sangat disarankan tak boleh berboncengan lebih dari dua orang. Saking bahayanya, berboncengan lebih dari dua orang bahkan bisa mendapat sanksi tegas dari aparat kepolisian atau petugas lalu lintas.

Namun sayang, meskipun peringatan dan sanksi tegas telah diberikan, rupanya masih banyak orang yang nekat berboncengan lebih dari dua orang. Jika berboncengan 3 atau 4 mungkin sudah biasa, tapi, bagaimana jadinya jika berboncengan 7 orang dalam satu motor? Dan motornya kecil pula. Duh, hal ini tentu sangat berbahaya dan sama sekali tidak patut untuk ditiru.

Seorang wanita membonceng 5 anak dan 1 orang pensiunan dengan 1 motor di jalan raya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sebuah keluarga di Jiangxi, China telah tertangkap kamera tengah berboncengan 7 orang dalam satu motor. Yang lebih menyedihkan dan sangat disayangkan, sang supir adalah seorang wanita. Penumpangnya sendiri adalah 5 orang anak serta 1 orang pensiunan. Entah apa yang ada di benak wanita ini hingga ia nekat membonceng 5 anak serta 1 orang pensiunan sekaligus di jalan raya yang cukup ramai.

Jangan tiru yang Ladies? | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Peristiwa ini sendiri dilaporkan terjadi pada tanggal 27 September 2015. Beberapa orang yang mengetahui hal ini sempat bertanya-tanya kenapa wanita tersebut begitu nekat. Di atas motor terlihat dua orang anak yang diperkirakan masih balita berada di depan pengemudi. Sedangkan dua anak lain ada di belakang pengemudi.

Seorang wanita pensiunan yang diperkirakan nenek keluarga tersebut ada di belakang dua anak dan seorang gadis berada di posisi paling belakang. Meski tempat duduk motor sangat sempit, rupanya si gadis yang diperkirakan menginjak remaja tersebut rupanya bisa berpegangan erat pada keluarganya.

Ladies, walau satu motor bisa dinaiki oleh lebih dari 5 orang. Pastikan bahwa kamu tak pernah melakukan hal ini ya. Hal ini bisa saja sangat berbahaya bagi keselamatan kamu ataupun keluarga. Semoga saja keluarga ini tidak mengulangi apa yang mereka lakukan ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading