Sukses

Lifestyle

Keluarga Kreatif, Tak Punya Kamera Depan Tapi Bisa Abadikan Momen Liburan ala Foto Selfie

Seiring dengan perkembangan jaman, ponsel ataupun kamera untuk mengambil foto semakin canggih dan mengesankan. Agar semua orang bisa berfoto formasi lengkap, kini telah ada kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie. Bahkan, foto selfie bisa dilakukan bersama orang banyak. Dan untuk membuat semua orang terpotret dengan baik, kini juga telah tercipta tongkat narsis alias tongsis.

Foto keluarga cerdas dan kreatif | Photo: Copyright mirror.co.uk

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika kamu tak memiliki ponsel atau kamera dengan kamera depan dan hanya memanfaatkan kamera belakang, sedangkan kamu ingin memotret semua anggota keluargamu tanpa melewatkan sang fotografer? Dilansir dari laman mirror.co.uk, sebuah keluarga mampu membuat foto keluarga yang mengejutkan dan mengagumkan.

Foto tersebut adalah foto sebuah keluarga dengan anggota sebanyak 10 orang. Ada 9 anggota keluarga yang terlihat tersenyum dan bersiap diambil gambarnya, ditambah satu orang yang bertugas menjadi sang fotografer. Karena tak ingin sang fotografer melewatkan moment bahagia ini dan sangat sayang jika ia tak ada di dalam foto, salah seorang anggota keluarga pun melakukan aksi yang unik namun sangat cerdas. Apa yang ia lakukan bisa membuat sang fotografer ada di dalam foto.

Inilah yang membuat foto keluarga ini menarik dan mengesankan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kira-kira, apa yang dilakukan salah satu anggota keluarga tersebut? Inilah yang ia lakukan Ladies. Salah satu anggota keluarga yang juga seorang perempuan tersebut memegang sebuah cermin. Dengan cermin inilah, sang fotografer bisa ikut serta berfoto dan dirinya bisa terpampang jelas di antara anggota keluarga lainnya.

Wah, menarik sekali ya Ladies. Tak hanya menarik, konsep dari foto ini juga sangat cerdas dan mengagumkan. Kalau kamu tak punya ponsel dengan kamera depan dan tak bisa berfoto selfie dengan tongsis, akankah kamu melakukan pemotretan seperti ini juga? ^_^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading