Sukses

Lifestyle

Mau Tahu Pendapat Pria Tentang Baju Wanita? Ini Reaksi Lucu Mereka

Sebagai wanita kamu pasti tahu bahwa wanita punya lebih banyak variasi soal pilihan baju. Wanita punya banyak desain baju yang unik, lucu dan cantik-cantik. Tapi benarkah apa yang dipikirkan wanita soal pakaian sama dengan pria?

Nyatanya tidak, karena ada beberapa item fashion wanita yang menurut para pria tidak masuk akal. Oleh karena itu, seperti dikutip dari designtaxi.com, YouTube channel Facts membuat video yang menampilkan dua orang pria yang disuruh memakai pakaian wanita dan menilai tentang baju tersebut.

Para pria ini (sebut saja pria A dan pria B) akan memberi nilai antara 1-10 soal kenyamanan. Ada 4 baju yang mereka coba, yaitu mini jumpsuit/playsuit, crop top, legging dan hot pant. Satu barang lagi yang akan mereka coba adalah sepatu hak atau high heels. Dan reaksinya begitu mengejutkan. Lihat video berikut ini.


Sumber: Youtube/Facts

Bagi pria A, mini jumpsuit membuatnya terlihat konyol, seperti seorang bayi berbulu besar. Ia menilai jumpsuit dengan angka 3. Sedangkan bagi pria B, baju itu terasa terlalu longgar, ia juga bingung bagaimana cara cewek bisa pipis dengan baju itu. Ia menilai baju ini 7 untuk kenyamanan.

copyright by Facts.

Untuk hot pants, pria A merasa ia seakan sedang memakai celana dalam. Meskipun hot pants punya kantong, itu pun tak ada gunanya karena sangat kecil, tak bisa menyimpan apa pun. Sedangkan pria B berkata "boxerku bahkan terlalu panjang dari hot pants". Mereka memberi nilai 5 untuk benda pendek ini.

Saat memakai legging macan, mereka berdua sangat terkejut, jijik sendiri melihat mereka memakai benda itu. Legging menempel di kulit dan ketat. Celana tipis ini juga tak punya kantong yang memadai. Jika pun ada kantong, ketika menyimpan gadget atau dompet akan terlihat aneh, menonjol ke mana-mana. Sedang pria lainnya berkata bahwa sepertinya legging sengaja dibuat untuk pamer bokong. Tapi untuk kenyamanan, mereka cukup baik, angka sempurna 10 dan 8 untuk legging.

copyright by Facts.

Bagi pria A, baju crop top dinilai sangat sangat-sangat tidak nyaman, apalagi wanita punya dada yang harus ditutupi. Ia memberi nilai 2 dari 10 untuk baju ini. Untuk high heel, bahkan pria A memberi minus 100, karena sangat tidak nyaman dan susah berjalan.

Kesimpulannya, tidak semua baju wanita (dan sepatu wanita) dinilai baik oleh para pria. Tampil cantik mungkin memang tuntutan, tapi jangan sampai mengabaikan kenyamanan apalagi adat kesopanan. Be smart and beautiful ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading