Sukses

Parenting

Interior Simpel Untuk Si Pemilik Karakter Easy Going

Desain sebuah rumah tidak hanya dilihat dari nilai seni dan kekokohan sebuah bangunan saja. Dilansir dari Grya.co.id, menurut desainer interior kenamaan Ted Sulisto, sebuah desain rumah dan ruangan haruslah disesuaikan dengan karakter si pemilik. Oleh sebab itu, ketika Anda termasuk pribadi yang simpel dan menginginkan sebuah bangunan bernuansa Romawi, para desainer biasanya memikirkan ulang dan memberikan opsi lain tentang desain interior yang cocok untuknya.

Di Grya.co.id, kamu bisa menemukan banyak inspirasi design sekaligus designer interior yang akan mewujudkan rumah berkarakter simpel seperti dirimu, Ladies. Berikut adalah inspirasi desain interior yang memberikan nuansa sederhana, namun tetap memiliki sesuatu yang berbeda untuk membuatmu nyaman beraktivitas di dalamnya.

Pop Up Living Room

Inspired by Marbella Living Room

Vindo Design memberikan contoh hunian yang nyaman, sederhana namun para tamu dapat merasakan suasana elegan, dan ringkas, dengan desain pop up pada ruang tamu. Berikanlah sofa simpel berwarna hijau muda dan sesuaikan pula dengan warna cat dinding yang berwarna putih kecoklatan. Lengkapi dengan beberapa bantalan dengan motif abstrak, square, atau karakter lainnya untuk nuansa yang berbeda.

Pop Up Dining Room

 

©grya.co.id

Seseorang yang simpel, tidak membutuhkan banyak barang di ruangannya. Pada ruang makan, cukup berikanlah meja makan berbentuk persegi panjang super simpel, dan lengkapi dengan beberapa kursi kayu dengan warna yang berbeda untuk menampilkan kesan agar ruangan tidak terkesan polos. Berikanlah sentuhan seni, dengan adanya lukisan di dinding ruang makan seperti karya dari Vindo Design ini.

Simple Entertainment Centre

Simple Entertainment Centre

Agar ruangan keluarga lebih semarak tanpa meninggalkan kesan praktis, Vindo Design menyarankan untuk gantungkan televisi flat pada dinding, hiasi dengan beberapa rak buku dan tanaman di atasnya, dan meja yang bisa digunakan untuk menyimpan buku, serta dvd. Usahakan mendesain temboknya dengan dinding kaca, agar pencahayaan bisa masuk dan ruangan hadirkanlah karpet, sofa dengan beberapa bantalan dan aneka bunga yang sedap dipandang.

Desain interior merupakan gambaran dari penghuninya. Pilih desainer yang sesuai dengan karakter kamu, karena para desainer hanya memberikan opsi, sedangkan yang menentukan adalah si pemilik rumah. Grya.co.id akan membantu menemukan designer interior yang dapat memenuhi impianmu. Seperti kata Ted Sulisto, "it's your house, not my house."

(vem/ind/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading