Sukses

Lifestyle

Mirip Albert Einstein, Profesor Manzou Mendadak Jadi Selebriti di Internet

Siapa sih yang tak kenal dengan Albert Einstein? Percaya atau tidak, hampir semua akademisi mengenal dan mengetahui sosoknya. Einstein adalah sosok fenomenal ahli fisika yang berasal dari Jerman. Ia juga telah menjadi ilmuwan terbesar di abad ke-20. Karena kecerdasan yang ia miliki, Einstein pun dikenal banyak orang di seluruh dunia. Selain kecerdasannya, rupanya Einstein juga terkenal karena wajahnya.

Profeso Manzou | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat ini mungkin ada banyak orang yang memiliki kecerdasan setara dengan Einstein. Tapi, yang punya wajah mirip dengannya mungkin hanya sedikit sekali. Kali ini, kita akan berkenalan dengan sosok yang mirip sekali dengan Einstein. Tak hanya mirip dari sisi kecerdasan, sosok ini juga sangat mirip dari sisi wajah dan perawakan. Karena saking miripnya, kini ia telah menjadi selebriti dadakan di media sosial dan dunia maya.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seseorang yang sangat mirip dengan Einstein ini adalah Profesor Manzou. Dengan rambut yang memutih, kumis putih dan aura wajah yang ramah serta tenang, bisa dibilang Einstein dan Manzou benar-benar mirip. Saat ini, profesor Manzou sendiri adalah dosen di Fujian Agriculture and Foresty University. Dari laporan yang ada, pria berusia 68 tahun ini sudah mengajar di Universitas tersebut selama 3 tahun terakhir.

Atas profesor Manzou, bawah Albert Einstein | Photo: Copyright shanghaiist.com

Di dalam kelas, profesor Manzou dikenal sebagai dosen yang ramah dan murah senyum untuk para mahasiswanya. Ia juga mengajar dengan sangat baik dan bisa membuat para mahasiswa paham dengan apa yang ia ajarkan atau terangkan. Karena keramahan dan kecerdasannya, ia pun disukai oleh semua mahasiswanya.

Sejak beberapa mahasiswanya mengambil potretnya dan memposting di media sosial mereka, kini profesor Manzao menjadi terkenal dan mendadak menjadi selebriti di dunia maya. Tak sedikit netizen yang kagum pada sosoknya. Kalau kamu gimana nih Ladies, apakah kagum juga sama profesor satu ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading