Sukses

Lifestyle

Heboh Remaja Mirip Harry Styles, dan Dia Ternyata Seorang Wanita!

One Direction dan kehebohan fansnya itu sudah seperti satu paket komplit. Sedikit saja ada kabar mencuat tentang One Direction, dunia maya akan heboh seketika. Terlebih jika ada orang biasa yang digadang-gadang mirip salah seorang personilnya, Harry Styles! 

Seperti yang dikabarkan oleh sugarscape.com, setelah beberapa kali dunia maya dibuat heboh dengan orang biasa yang (katanya) tampak serupa dengan Harry Styles, kehebohan serupa terjadi lagi. Dan, kehebohan kali ini lebih akurat karena remaja ini memang mirip dengan Harry, plus, dia seorang perempuan.

Remaja perempuan ini adalah seorang gadis asal Denmark. Dunia menyadari kemiripannya dengan Harry melalui akun Twitternya, @myhazbaz. Coba perhatikan mata, alis, dan ekspresi wajahnya dengan Harry. Serupa bukan?

copyright Twitter/myhazbaz;people.com

Bukan hanya itu, ternyata, mereka juga memiliki tawa, deret gigi, dan binar mata yang sama saat tertawa. 

copyright Twitter/myhazbaz;playbuzz.com

Sekarang, gadis ini dan temannya sedang menjalankan sebuah misi untuk membuat Harry Styles mengetahui kemiripan ini, salah satunya dengan berusaha menghebohkan Twitter. Ah, pasti tidak lama lagi Harry Styles akan mengetahui kemiripannya dengan gadis ini, mengingat banyak sekali media di luar sana yang mengabarkan berita ini. Plus, siapa tahu Harry Styles baca Vemale.com juga bukan? Hihi.

copyright Twitter/myhazbaz

Agak aneh dan sedikit mengerikan ya ternyata jika mengetahui ada orang yang memiliki wajah serupa, terlebih jika keduanya berbeda jenis kelamin (dan terlebih lagi jika salah satunya adalah idolamu, hiks). 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading