Sukses

Lifestyle

Sebut Nama Mantan Suami Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Kehilangan Nyawanya

Siapa yang tak kecewa, marah dan patah hati ketika seseorang yang disayang ternyata menyimpan perasaan kepada orang lain. Tak peduli itu mantan pacar, mantan suami/istri atau orang lainnya. Bisa dipastikan, semua orang akan kecewa dan marah. Meski begitu, kita harus tetap berusaha sabar dan menahan emosi. Jika tidak, hal buruk bisa saja saja menimpa orang yang disayang atau diri kita sendiri.

Kali ini, kisah tragis karena perasaan cemburu dan kecewa kembali terjadi. Dilansir dari laman asiantown.net, seorang pria di Florida, Amerika Serikat, didakwa dengan tuduhan pembunuhan terhadap pacarnya. Menurut laporan kepolisian, pria yang bernama Fidel Lopez tersebut mengaku bahwa ia telah membunuh pacarnya. Ia mengaku bahwa ia kecewa, marah dan cemburu saat pacarnya, Maria Nemeth (31) menyebut-nyebut nama mantan suaminya saat mereka berdua berhubungan intim.

Maria | Photo: Copyright asiantown.net

Pria yang masih berusia 24 tahun tersebut lalu memukul Maria. Tak terima pacar masih hidup, selanjutnya, ia pun menusuk korban dengan benda tajam. Memutilasi tubuhnya dan merobek perut pacar. Puas telah membunuh pacar, selanjutnya, ia pun menyeret tubuh mayat pacar ke kamar mandi dan mengguyurnya dengan air. Dirasa sudah bersih, ia pun membersihkan dirinya dan pergi ke teras apartemennya untuk menghisap rokok. Ia juga menghubungi polisi bahwa pacarnya sudah tidak bernapas lagi.

Ketika tim medis dan polisi datang, Lopez berada di dekat tubuh pacar dan menangisi mayat pacar. Awalnya, Lopez mengaku bahwa dirinya tak tahu dengan apa yang menimpa pacarnya. Ia mengaku bahwa ia hanya minum bir bersama dan melakukan hubungan intim. Setelah berhubungan intim, sang pacar meminta Lopez untuk memberikan botol bir kepadanya. Sang pacar lalu minta izin pergi ke toilet. Beberapa waktu kemudian, Lopez telah mendapati pacarnya telah tiada.

Lopez saat memberikan pengakuan di pengadilan setempat | Photo: Copyright asiantown.net

Ketika polisi dan tim medis melakukan penyelidikan lebih lanjut, ada yang janggal dengan kesaksian Lopez. Dan benar, kini Lopez mengakui apa yang sebenarnya terjadi. Maria tidak bunuh diri atau dibunuh orang lain. Maria dibunuh oleh Lopez. Dibunuh karena Lopez kecewa saat pacarnya tersebut menyebut dan memanggil nama mantan suaminya saat bercinta dengannya.

Tragis sekali ya Ladies. Semoga Lopez mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tak akan pernah terjadi lagi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading