Sukses

Lifestyle

Hemm...Minum Susu Makin Segar Ditemani Sedotan Figurine Unik Ini

Jika mendengar kata anime atau manga, yang pertama kali muncul di kepala kamu pasti negara Jepang, benar kan? Animasi yang jadi ciri khas Jepang ini seringkali ditunjukkan dengan banyaknya karakter-karakter gadis atau wanita dengan tubuh bak gitar spanyol apalagi jika komik dewasa. Menunjukkan tubuh seksi dengan dada besar dan pinggang kecil.

Bukan hanya hadir sebagai kartun di tv, komik, film, dan video game saja, tokoh manga dengan karakter cewek seksi juga muncul sebagai 'pegangan sedotan' untuk menemanimu saat minum. Dilansir dari rocketnews24.com, kini akan dijual di pasaran figurine dengan bentuk wanita bertubuh molek pakai bikini dengan dada besar yang sengaja difungsikan untuk memegangi sedotan, menemani acara minum susu agar semakin seru.

copyright by rocketnews24.com

Figurine tokoh pahlawan wanita bernama Leafa dari Sword Art Online ini cukup populer di Jepang sehingga banyak pula yang berminat membeli figurin ini. Untuk menyambut musim panas dan bertema pantai, tak heran jika kemudian figurine Leafa ini dibuat dengan memakai bikini dan memegang payung besar dengan tiang yang ia 'sembunyikan' di dada.

copyright by rocketnews24.com

Figurine ini sendiri dinamai Leafa Sexy Bikini de Parasol Figure. Meski memang produsennya tak menyebut kamu harus minum susu dengan sedotan dan menggunakan figurine ini, tapi apa yang paling tepat kira-kira saat minum dengan figurine ini? Banyak orang mungkin berpikiran sama, apalagi dengan foto yang sudah beredar di internet saat Leafa memegang sedotan di gelas susu.

copyright by rocketnews24.com

Figurine ini baru akan dijual Februari tahun depan, tapi sudah bisa dipesan sekarang. Ada-ada saja memang ide yang muncul di kepala orang Jepang. Mungkin kamu juga kebetulan penggemar Sword Art Online dan suka koleksi figurine unik? Mungkin kamu butuh satu yang seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading