Sukses

Parenting

Keren atau Seram? Boneka Barbie Kini Bisa Diajak Ngobrol

Pemandangan melihat anak-anak perempuan berbicara dengan boke Barbie miliknya mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika boneka Barbie tersebut bisa menjawab dan malah ikut mengajukan pertanyaan? Keren? Atau justru seram? Jelas keren, karena teknologi semakin berkembang, dan Barbie bukan lagi boneka plastik yang mati gaya. Namun juga mengerikan, karena boneka yang bisa bicara selalu mengerikan!

Hello Barbie | copyright mirror.co.uk

Kenalan dulu yuk dengan Hello Barbie, teknologi terbaru dari Barbie, yaitu bisa berbicara, seperti yang dilansir oleh today.com. Namun tenang, Barbie ini tidak akan sembarangan berbicara, karena ia hanya akan berbicara saat terhubung dengan Wi-Fi. Tapi seru lho, dia bisa menanggapi apa yang kita bicarakan.

Video: copyright youtube.com/CNET

Menurut penemu Barbie, perkembangan terbaru dari Barbie ini merupakan respon atas apa yang selama ini diminta anak-anak, yaitu Barbie yang bisa berbicara. Saat ini Hello Barbie baru diluncurkan di New York saja, Ladies. Jadi jika Anda ingin memilikinya segera, mungkin Anda bisa membelinya secara online. Hai, Hello Barbie!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading