Sukses

Lifestyle

Model Cantik Berfoto Akrab dengan Buaya, Apa yang Ingin Dipamerkan?

Wanita bisa punya ambisinya sendiri dalam hidup. Kita juga pasti punya impian atau sesuatu yang paling ingin kita lakukan dalam hidup. Dan untuk mewujudkan apa yang paling kita inginkan, pengorbanan pun harus dilakukan.

Roberta Mancino, model asal Italia ini benar-benar bernyali besar. Dilansir dari dailymail.co.uk, Roberta jauh-jauh pergi ke Banco Chinchorro, Mexico tempat hidup sekitar 700 ekor buaya untuk bisa melakukan pemotretan yang ia inginkan. Sebelum sesi pemotretan dimulai, Roberta terlebih dahulu menghabiskan waktu 10 jam selama lima hari untuk mempelajari buaya dan cara berenang di dekat hewan reptil tersebut.

Hm, nekat jauh-jauh pergi ke Mexico untuk berfoto dengan buaya? Apa yang sebenarnya ingin ia tunjukkan?

Rupanya Roberta melakukan aksi nekat ini demi memenuhi impiannya. Aksi berfoto akrab dengan buaya ia lakukan untuk memperlihatkan bahwa buaya "bukanlah hewan jahat". Wah, tak banyak wanita yang bisa melakukan aksi berisiko seperti itu, ya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya punya daftar nama hewan yang ingin saya ajak berenang bersama, dan berenang bersama buaya sudah lama menjadi impian saya," papar Roberta. Roberta juga mengungkapkan kalau proyek ini sudah lama ia rencanakan selama enam tahun tapi ia kesulitan menemukan orang yang bisa membiayainya karena berisiko. Saat ia mau memutuskan untuk nekat mengerjakan proyek ini tanpa sponsor, jejaring sosial TSU menyanggupi untuk menanggung biaya produksi.

Selain persoalan biaya, aspek akomodasi dan logistik jadi masalah tersendiri. Soalnya lokasinya termasuk susah dijangkau, harus pergi ke Cancun, mengendarai mobil selama lima jam lalu naik perahu selama dua jam.

Terumbu karang Banco Chinchorro dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat buaya Amerika. Banyak perusahaan penyelaman yang menawarkan paket petualangan untuk orang-orang yang mau mengadu nyali bertemu langsung dengan buaya-buaya besar tersebut.

Banyak turis yang berenang di Banco Chinchorro untuk berfoto dengan buaya. Tapi kebanyakan tak seberani Roberta yang bisa begitu akrab dan rileks berdekatan dengan predator raksasa tersebut.

"Sebenarnya saya tak mengajak orang-orang untuk berenang dengan buaya. Tapi saya hanya mau menunjukkan kalau mereka bukanlah hewan jahat," kata Roberta. Selama 10 jam awal, Roberta mencoba untuk lebih memahami perilaku buaya tersebut. Barulah ketika buaya sudah terlihat lebih nyaman, sesi pemotretan dilakukan.

Ladies, kamu tertantang untuk melakukan sesuatu yang berisiko untuk memenuhi ambisi atau impianmu seperti Roberta? Apapun yang ingin kamu lakukan, selalu pertimbangkan semua risiko serta baik buruknya, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading