Sukses

Lifestyle

Rock Abiss! Shareena-Ryan Delon Gelar Pesta Perayaan Ultah Anak Yang Pertama

Pasangan ratu dan raja FTV ini memang merasa kehidupannya semakin lengkap sejak hadirnya buah hati mereka Ryshaka Darma Situmeang setahun yang lalu. Pada tanggal 14 September kemarin akhirnya keduanya merayakan pertambahan usia buah hati kesayangan mereka.

Bertempat di sebuah cafe di Jakarta Ryan dan Shareena mengadakan sebuah pesta yang bertemakan Rock 'n Roll. Pesta tersebut memiliki konsep yang sangat unik dan mencerminkan kepribadian Ryan dan juga Shareena yang sangat menyukai Rock 'n Roll.

Video: youtube/KapanLagicomVideo


Semua dekorasi yang ada di pesta tersebut bernuansa silver, hitam, putih, dan ungu. Ryan dan Shareena pun mengenakan dresscode super Rock 'n Roll. Semua pernak-pernik, kue ulang tahun, hingga hidangan dessert untuk para tamu pun bernuansa Rock 'n Roll. Shareena dan Ryan memang sepertinya tidak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan pesta untuk buah hatinya ini.

Lewat akun instagramnya Shareena berbagi kebahagiaan dengan para followersnya. Berbagai foto kemeriahan perayaan ulang tahun Ry ia unggah di sana. Bagi Ladies yang penasaran bisa mengintipnya di galeri berikut ini! Check these out Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading