Sukses

Lifestyle

Mau Lihat Hulk Pakai Gaun Princess?

Hulk si raksasa hijau pakai gaun princess? Mungkin itu yang ada di benak kamu, Ladies. Tapi ini benar-benar terjadi lho, dan internet dibuat heboh karenanya. Hulk biasanya terkenal menyeramkan dengan badannya yang besar, berotot, dan berwarna hijau, serta mudah sekali marah. Lalu bagaimana jika ia mengenakan kostum princess?

Memang sih, bukan benar-benar Hulk yang ada pada film. Namun Hulk yang satu ini berbentuk sebuah kue. Unik, bukan?

Hulk Princess karya Brian Elton dan istrinya | copyright imgur.com/@_b_ri_

Seorang ayah yang bernama Brian Elton mengunggah foto cake raksasa tersebut dalam Imgur.com. "Putri kembarku yang berusia 4 tahun menginginkan cake berbentuk "Hulk Princess" (Hulk dengan kostum princess) untuk ulang tahunnya. Maka aku membuatnya," tulisnya dalam Imgur.

Komentar yang didapat pun beragam. Ada yang mengatakan bahwa Hulk menjadi terlihat cantik, dna ada pula yang mengatakan bahwa putri kembar Brian sangatlah keren. Brian sendiri mengaku bangga atas putri-putrinya yang meminta hal itu, dan atas karya luar biasa hasil kerja sama dengan istrinya tersebut. 

Tapi memang benar, luar biasa sekali bukan, dua orang anak berusia 4 tahun bisa memikirkan hal kreatif seperti Hulk Princess. Patut diacungi jempol!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading