Sukses

Lifestyle

Ini Lho Kelebihan Jadi Cewek Tomboy

Setiap individu diciptakan berbeda-beda, begitu pula wanita Ladies. Ada yang kalem, ada yang cerewet, ada yang feminin, ada pula yang tomboy. Semua pribadi itu unik dan orisinil.

Kali ini Vemale akan mencoba membahas kelebihan jadi cewek tomboy. Meskipun tomboy, wanita ini juga bisa memancarkan kecantikannya lho. Ayo simak apa saja kelebihannya jadi cewek tomboy di halaman-halaman berikut ini!

(vem/ivy)

Pemberani

Tidak semuanya sih pemberani, tapi mayoritas cewek tomboy pasti suka berpetualang. Mereka memiliki jiwa yang pemberani. Alam dan juga kehidupan akan jadi karunia yang sangat membahagiakan bagi orang yang berjiwa petualang,

Kecoak dan tikus tak akan menjadi masalah bagi cewek pemberani ini. Mereka kadang diandalkan oleh kawan-kawan mereka untuk mengatasi masalah seperti ini.

Disukai Cowok Jadi Teman Hangout

Cewek tomboy dianggap lebih menyenangkan karena tak manja. Para cowok pun suka dengan kepribadian mereka dan merasa nyaman saat hangout bersama cewek tomboy.

Cewek tomboy ini memang biasanya nggak suka basa-basi. Cewek ini juga nggak rewel dan lebih logis. Karena alasan-alasan inilah para cowok lebih suka mengajak mereka untuk hangout.

Tangguh

Cewek yang tomboy pun kebanyakan lebih tangguh soal urusan mental. Ini biasanya disebabkan oleh faktor keturunan maupun faktor lingkungan yang membentuk mereka.

Kamu pasti akan jarang melihat cewek tomboy menangis. Ini karena memang mereka lebih tangguh dan tak suka mengumbar kesedihan di depan umum.

Tidak Pilih-Pilih

Cewek tomboy cenderung tidak pilih-pilih Ladies. Mereka bakal lebih mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka juga lebih pintar berkomunikasi dan memiliki selera humor yang cukup bagus.

Cewek tomboy tak terlalu peduli dengan image cewek yang kalem. Mereka juga nggak akan jaim dan menye-menye. Cewek tomboy mudah bergaul dengan semua kalangan.

Punya Banyak Kegiatan Seru

Kebanyakan cewek tomboy bakal punya kegiatan yang super seru Ladies. Olahraga, main musik atau naik gunung jadi salah satu kegiatan favorit mereka. Well, tapi nggak berrati cewek tomboy juga nggak suka shopping dan dandan. Hanya saja, mereka lebih berani melakukan kegiatan-kegiatan yang super seru dan menantang.

Cewek tomboy tetaplah wanita yang punya perasaan lembut. Mereka juga tetap tampak cantik dengan inner beauty mereka. Well, feminin atau tomboy tetaplah jadi diri sendiri!
[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading