Sukses

Lifestyle

Ladies, Inilah Cerita Elly Sugigi Mengenai Pesta Pernikahannya

Merencanakan sebuah pernikahan memang tidaklah mudah, perlu direncanakan dan dijalankan dengan sebaik mungkin. Hal ini dilakukan agar momen yang terjadi sekali dalam hidup ini dapat berjalan sukses. Sama halnya dengan wanita satu ini, Elly Sugigi, ia akan menikah dengan pasangan yang terpaut beda usia 20 tahun.

Tepat pada 14 November 2015, Elly Sugigi dan Ferry Anggara akan melangsungkan pernikahan dengan konsep internasional. Seperti yang diakui wanita kelahiran 1971 ini. Ia mengungkapkan bahwa ia mengurus acara besar itu seorang diri tanpa memakai WO atau pun EO.

"Aku nikah ga pakai EO, kita urus sendiri aja. Aku udah biasa urus pernikahan sendiri, 1000 sampai 2000 orang bisa aku urus, masa urus 500 orang aja nggak bisa," ungkap koordinator penonton bayaran ini kepada Vemale di kawasan Jatiwaringin Jakarta pada Sabtu 12 September 2015.

Elly Sugigi saat ditemui tim Vemale | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dengan konsep outdoor dan garden party, setidaknya akan membuat pernikahannya kali ini banyak yang mensuport dan membantu. Memang itulah rezeki orang yang mau menikah, ada saja bala bantuan seperti yang dialami Elly Sugigi, sehingga ia bisa meminimalisir budget pengeluaran.

"Banyak teman aku yang memberi sponsor, bantuan dan pastinya doa. Konsepnya internasional, pakai baju internasional. Ada desainer teman saya yang kasih sponsor, catering juga, souvenir maupun undangan. Aku sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman arisan yang sudah mau membantu,"
jelasnya.

Elly sebelumnya pernah menikah pada tahun 1993, kemudian ia menikah kembali saat usia 40 tahun pada tahun 2013. Dan kini, Elly akan menggelar pesta pernikahan dengan suaminya yang baru. Ia berharap pernikahannya ini menjadi yang terakhir kali bagi hidupnya.

"Saya berharap pernikahan ini semoga yang terakhir. Banyak teman-teman dan keluarga yang mendoakan," tutup Elly Sugigi. Semoga Mbak Elly dan pasangan menjadi pasangan yang selalu bahagia ya. Semoga pula, pernikahan ini benar-benar bisa menjadi pernikahan terakhir untuknya. :)

 



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading