Sukses

Lifestyle

Bikin Iri! Pamer Foto Terbaru, Anang Ashanty Makin Lengket dan Mesra

Siapa yang tak kenal dengan pasangan yang satu ini Ladies. Anang Hermansyah dan juga Ashanty memang disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebritis yang menginspirasi banyak pasangan di tanah air. Mereka berdua terlihat selalu mesra dan kompak. Pernah gagal dengan pernikahan terdahulu, Anang rupanya tak ingin mengulangi kesalahan di masa lalunya.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri cantik ini pun memang selalu berhasil mencuri atensi publik. Apapun yang mereka lakukan akan jadi topik pembicaraan yang menarik. Gaya keluarga ini juga tak jarang jadi inspirasi pasangan-pasangan lain.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Baru-baru ini Ashanty mengunggah salah satu foto di akun instagramnya yakni @ashanty_ash. Di akun tersebut Ashanty mengunggah foto berdua dengan Anang Hermansyah. 'akhirnya punya foto baru berdua', tulisnya sebagai caption foto. Dalam foto tersebut keduanya mengenakan pakaian dengan nuansa warna cokelat tanah. Keduanya tak menatap kamera. Ashanty memeluk mesra tubuh imamnya tersebut. Sedangkan Anang tersenyum bahagia. Sorot matanya seakan menyiratkan kebahagiaan yang tak terkira karena telah menemukan belahan jiwanya.

Mengabadikan momen berdua dalam potret foto ternyata jadi salah satu cara pasangan ini untuk semakin mesra dan romantis Ladies. Well, memang ada banyak sekali cara, namun cara simple inilah yang dipilih oleh pasangan ini. Kalau kamu punya cara apa sih untuk membuat hubungan cinta semakin romantis? Share di kolom komentar ini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading