Sukses

Lifestyle

Maksud Hati Menolong Remaja Bunuh Diri, Namun Ikut Terjatuh dan Meninggal

Ladies, ketika Kamu melihat seseorang yang hendak bunuh diri, kira-kira apa yang akan Kamu lakukan? Menolongnya atau justru meninggalkannya dan pura-pura tidak tahu. Mmm, oke, kalau bingung menjawabnya, kita lewati saja pertanyaan itu. Mari kita menuju kisah tragis berikut ini. Kisah yang berhubungan dengan orang bunuh diri dan penolongnya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang pria berusia 24 tahun bernama Thomas Bennett asal Plymouth, Devon, Inggris, harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah ia terjatuh dari lantai 14 karena mencoba menolong seorang remaja yang hendak bunuh diri. Bagaimana bisa hal ini terjadi ya? Singkat cerita, sebelum ia terjatuh dari gedung lantai 14, Thomas sedang menghadiri sebuah pesta di asrama Universitas Hawaii di Honolulu. Saat itu, ia melihat seorang remaja berusia 19 tahun hendak melompat dari lantai 14.

Thomas jatuh dari lantai 14 ketika ia hendak menolong seorang remaja yang mencoba bunuh diri | Photo: Copyright metro.co.uk

Remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut terlihat sedih dan putus asa. Tak ingin terjadi hal buruk kepada si remaja, Thomas mencoba naik ke luar jendela untuk menyelamatkannya. Namun sayang, usaha penyelamatan yang dilakukan tak berhasil. Ia dan remaja sama-sama terjatuh. Keduanya mengalami luka serius di tubuh. Saat itu juga, keduanya di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sayang, nyawa Thomas tidak bisa diselamatkan. Sementara remaja 19 tahun kritis dan masih menjalani perawatan intensif.

Thomas Devon | Photo: Copyright metro.co.uk

Seorang teman Thomas yakni Ted Guillory mengatakan

"Thomas adalah orang yang sangat baik. Ia peduli dengan hidup orang lain. Karena kepeduliannya itulah, ia bahkan lupa dengan nyawanya sendiri. Ia benar-benar orang baik dan penyelamat."
Bagi teman, pria 24 tahun tersebut adalah seseorang yang sangat baik. Hal itu juga diungkapkan oleh keluarganya. Bagi keluarga, Thomas adalah pria yang baik dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Meski keluarga merasa berduka dan sedih telah kehilangan Thomas, keluarga merasa bangga dengan apa yang dilakukannya.

Saat ini, remaja yang telah diselamatkan Thomas sedang menjalani perawatan intensif. Secara bertahap, ia telah pulih dari cidera yang dialami. Remaja tersebut mengalami patah tulang kaki, patah tulang tangan, pendarahan dan beberapa bagian internal tubuh luka.

Ladies, sungguh mulia dengan apa yang dilakukan Thomas ya. Semoga ia ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan. Selamat jalan Thomas...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading