Sukses

Lifestyle

Bukan Untuk Gaya-Gayaan, Arisan 'Beautiful People' Utamakan Tujuan Sosial

Sebagai seorang wanita memang seharusnya tidak melulu memikirkan pekerjaan. Masih banyak sekali hal positif yang bisa dilakukan. Misalnya saja bersosialisasi bersama seperti mengadakan arisan apalagi jika kegiatan tersebut dilakukan dengan positif.

Seperti grup arisan Beautiful People yang sadar dan peduli terhadap sesama umat manusia. Peserta dari grup ini pun terdiri dari orang-orang dengan profesi yang berbeda yang mau bersatu untuk menghibur anak-anak di panti asuhan di kawasan Jati Waringin, Jakarta.

"Tujuan kita mengadakan arisan ini semata-mata bukan karena uang. Di sini semua berkumpul ada dari kalangan pengacara, artis, model, penyanyi, desainer, wirausaha semua ada di sini campur-campur. Kita ingin merasakan moment kebersamaan dengan anak-anak," kata Fifi Buntaran, salah satu panitia aksi sosial di Jati Waringin, Jakarta, Sabtu, 12 September 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Lewat senyuman dan hiburan anak-anak di panti asuhan pun merasa sangat bahagia. Inilah yang menyebabkan event charity seperti ini akan di agendakan secara rutin oleh grup arisan Beautiful People yang berjumlah 60 orang ini.

"Kita selalu ambil suara dari semua peserta arisan ada 60 orang. Misalnya bulan September bulan Idul Adha ada sesuatu yang ingin kita lakukan. Dan nanti di bulan depan kita mau arisan di Bali kemungkinan akan ada event charitynya," terangnya.

"Intinya bikin arisan bukan cuma arisan biasa yang show off, gaya-gayaan, bukan, intinya ada arisan charity tergantung dari suara member arisan dan panitia," tambah Fifi.

Selain memberikan kebutuhan anak-anak di panti asuhan, grup arisan ini tak tanggung-tanggung mendatangkan langsung penyanyi luar negeri Keith Martin, untuk menghibur dan bernyanyi bersama.

Well, semoga apa yang dilakukan oleh grup arisan ini bisa menginspirasi para wanita untuk berbagi bersama sesama dengan kegiatan sosial yang bermanfaat dan tak hanya hura-hura belaka ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading