Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Hamil Anak Ketiga, Gosip atau Fakta?

Sama dengan Anda, saya juga terkejut dengan kabar ini. Baru sekitar empat bulan yang lalu si imut dan menggemaskan baby Charlotte dilahirkan, namun kini sudah beredar kabar yang mengatakan bahwa Kate Middleton sedang hamil anak ketiga, seperti yang dilansir oleh hollywoodlife.com. Tidak lama setelah kelahiran baby Charlotte, dalam suatu wawancara, memang jelas bahwa Pangeran William ingin memiliki seorang anak lagi, anak ketiga. Namun dunia sama sekali tidak menyangka akan secepat ini.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa, "Kate sedang dalam tahap awal kehamilan anak ketiga. Dia tidak mau ambil risiko." Pernyataan tersebut seolah menjawab kegelisahan publik, saat beberapa saat yang lalu Kate tidak hadir dalam acara pernikahan salah seorang kerabat kerajaan. Menggantikan kehadiran Kate, Pippa Middleton adiknya ada di sana untuk mendampingi Pangeran William. 

Prince William, Kate Middleton, Prince George dan Princess Charlotte | copyright theweek.co.uk

Sebagai anggota kerajaan yang notabene merupakan istri dari salah satu Pangeran, tentu saja Kate Middleton memiliki berbagai tugas atau pekerjaan. Dan memasuki tahap awal kehamilannya ini, sang Ratu sepenuhnya paham dan mengijinkan Kate mengambil "cuti". Kate diijinkan istirahat total selama dua bulan, atau hingga ia tidak merasakan gangguan kesehatan (seperti mual) karena kehamilannya. 

"William menyadari penuh hal ini dan tidak ingin Kate mempertaruhkan kesehatannya. Jadi Kate diminta untuk istirahat penuh di rumah, sambil rileks dan bermain bersama George dan Charlotte. Pippa dengan senang hati bersedia menggantikan kakaknya, dan Kate tahu bahwa ia selalu bisa mengandalkan adiknya itu," kata seorang sumber. 

Kabarnya, Kate hamil pada akhir bulan April atau awal bulan Mei, jadi kelak pada pergantian tahun, ia akan mulai menunjukkan perut besar ibu hamilnya. Semoga segera ada pernyataan resmi dari pihak kerajaan ya, Ladies. Jadi akan jelas bahwa kabar bahagia ini bukan hanya sekedar gosip. Can't wait!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading