Sukses

Lifestyle

Dapat Pesanan Khusus, Wanita Ini Buat Kue Seharga 1,1 Triliun Rupiah

Sebuah pesta ulang tahun tak akan lengkap rasanya tanpa ada kue tart istimewa. Bahkan kemeriahannya juga sangat dipengaruhi dengan kue tart yang dibuat. Sebuah anggaran khusus pun dibuat untuk sebuah kue tart.

Ladies, biasanya berapa anggaran yang Anda siapkan untuk kue ulang tahun? Hmm, mungkin rentangan harga untuk sebuah kue tart antara ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tapi pernahkah Anda membayangkan sebuah kue ulang tahun seharga 1,1 triliun rupiah? Mungkin terlihat mengada-ada, tapi kue mahal itu benar-benar ada dan dibuat dengan pesanan khusus.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, sebuah keluarga Arab memesan kue ulang tahun termahal seharga 48,5 juta poundsterling (sekitar 1,1 triliun rupiah). Kue ini dipesan khusus melalui Debbie Wingham. Debbie mendapat pesanan ini dari kliennya di Arab Saudi yang akan merayakan ulang tahun sekaligus acara pertunangan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan harga spektakuler, maka kue ini sudah pasti lain dari biasanya. Kue ini bertabur 4.000 berlian. Kue yang panjangnya enam kaki ini menampilkan berbagai figur glamor. Jika kita perhatikan, kue ini semacam miniatur fashion show mewah. Setiap detail dibuat dengan sangat rapi dan teliti.

Butuh waktu 1.100 jam untuk membuat kue ini. Dengan 120 kg fondan icing dan 60 kg cokelat, kue ini memang bisa dimakan. Tapi mengingat kue seberat 450 kg ini bertabur 5,2 karat berlian pink, 6,4 karat berlian kuning, dan 15 berlian putih 15 karat, sepertinya kita butuh hati-hati ketika memakannya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ibu tiga anak ini mengaku sangat senang dengan hasil karyanya tersebut. "Kue ini makan banyak waktu sekali dengan detail yang sangat kecil, tapi saya berusaha untuk membuatnya jadi terlihat seperti fashion show asli," ungkap Debbie. Debbie memang sangat menikmati pekerjaannya. Membuat kue unik dengan sentuhan seni pastilah bukan hal yang mudah.

Ladies, Anda tertarik untuk memesan kue semahal ini? Atau mungkin berencana untuk membuat kue ulang tahun sendiri dengan sentuhan unik dan istimewa versi Anda?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading