Sukses

Lifestyle

Sadis! Pria Ini Bunuh Pacar dan Posting Fotonya di Sosial Media

Entah apa yang ada di pikiran pria yang satu ini. Setelah dengan sadisnya membunuh kekasih yang katanya sangat dicintainya, ia juga telah memposting foto mayat sang kekasih di media sosial WeChat. Apa yang dilakukan pria ini sungguh sangat sadis dan keterlaluan.

Seperti dilansir dari laman shanghaiist.com, pria yang diketahui berasal dari Guangxi, China bernama Qin ini tega membunuh kekasihnya. Atas apa yang ia lakukan, ia pun segera diamankan oleh petugas kepolisian setempat dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kekasih (kiri) dan Qin (kanan) | Photo: Copyright shanghaiist.com

Foto selfie dirinya bersama sang kekasih yang baru saja dibunuhnya pertama kali menyebar di media sosial WeChat pada hari sabtu (6/9/2015). Dari laporan yang ada, foto itu diunggahnya di media sosial WeChat miliknya dengan keterangan "Maafkan saya, kekasihku yang egois." Di dalam foto yang dipostingnya, pria tersebut bahkan terlihat tenang dan seperti tidak melakukan apapun sebelumnya.

Foto yang terlihat sedang ada di sebuah ranjang tersebut kini telah menjadi bukti kekejaman Qin terhadap sang kekasih. Tidak hanya itu saja, foto tersebut juga telah menjadi bukti kuat yang bisa memberatkan hukumannya di penjara. Pihak kepolisian setempat mengungkapkan jika Qin dan kekasihnya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Tapi, beberapa waktu terakhir keduanya sering kali bertengkar. Merasa kesal terhadap kekasihnya, Qin pun membunuh kekasihnya tersebut.

Qin memposting foto dirinya bersama kekasih yang baru saja ia bunuh | Photo: Copyright shanghaiist.com

Petugas kepolisian di China mengungkapkan jika kasus ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, pada tahun lalu, seorang remaja yang masih berusia 17 tahun di Hunan menikam wajah seorang wanita lalu menyebarkan foto aksinya tersebut ke media sosial. Ia bahkan masih sempat pergi ke warnet terdekat untuk memposting aksi kekerasan yang ia lakukan via QQ.

Ladies, sungguh sadis dengan apa yang dilakukan oleh Qin tersebut ya. Semoga saja ia mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan. Semoga pula bahwa insiden mengerikan seperti ini tidak pernah terjadi pada kita ataupun orang-orang tercinta di sekitar kita. Agar peristiwa mengerikan seperti ini tidak terjadi, pastikan untuk selalu menjadi pribadi yang sabar, berpikir jernih dan sebisa mungkin menyelesaikan segala masalah dengan lapang dada.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading