Sukses

Lifestyle

Megah dan Sangat Cute, Intip Perayaan Ultah Ke-4 Amora Lemos Yuk Ladies!

Pada tanggal 4 September kemarin, anak pertama Krisdayanti dan juga Raul Lemos yakni Amora Lemos merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Kemarin rupanya Krisdayanti menggelar sebuah pesta yang sangat cute dan juga mewah untuk Amora.

Dari tahun ke tahun memang KD dan Raul selalu merayakan ulang tahun Amora dengan sangat meriah dan megah. Dari ulang tahun pertama sampai ketiga tahun lalu, KD dan juga Raul tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk perayaan ulang tahun putri mungil mereka ini.

Jika tahun lalu ulang tahun Amora dirayakan dengan tema Frozen, kali ini tema yang tak kalah cantik dan imut dihadirkan oleh KD. Untuk perayaan ulang tahun Amora yang ke-4 ini KD mengangkat tema Lalaloopsy. Lalaloopsy sendiri merupakan boneka yang sepertinya sedang digandrungi oleh Amora.

Lewat akun instagramnya Krisdayanti mengunggah foto-foto kemeriahan ulang tahun Amora Lemos. KD dan Raul pun terlihat sangat antusias sampai mengenakan kostum bertemakan Lalaloopsy yang colorful dan juga ceria. Well, selamat ulang tahun untuk Amora Lemos, semua doa baik terucap untukmu.

Simak kemeriahan ulang tahun Amora yang sangat megah dan cute di galeri berikut ini Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading