Sukses

Lifestyle

#AnakArtis, Web Series Online Pertama di Indonesia

Program serial realitas daring (online) yang mengangkat kisah hidup sehari-hari anak selebriti tanah air hadir pertama kali di Indonesia diberi nama #AnakArtis The New Royalty. Program ini sendiri tayang perdana pada tanggal 2 September 2015 di www.anakartis.com sebanyak 12 episode.

Menurut Ben Soebiakto selaku Chief Marketing Officer KLN dalam konferensi pers mengatakan jika #AnakArtis merupakan program serial online yang unik dan inovatif dari KapanLagi.com. Program ini menyoroti kehidupan anak-anak para selebriti ternama negeri ini.

Para anak artis ternama yang bermain di serial realitas daring (online) | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Anak-anak muda Indonesia sudah berubah, kebiasaan nonton tv bergeser ke internet mobile. Karena itulah, kami membuat web series #AnakArtis sesuai dengan perkembangan zaman. #AnakArtis ini tidak membaca script, mereka mengeksplor kemampuannya sendiri, jadi sangat natural," kata Ben di Emperica Senopati Jakarta Selatan pada Rabu 2 September 2015.

Keenam #AnakArtis tersebut antara lain Nadine Waworuntu (Putri Ruth Sahanaya), Brandon Salim (Putra Ferry Salim), Valerie Thomas (Putri Jeremy Thomas), Shawn Adrian (Putra Andi Soraya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (Putra Putri Titi Dj). Mereka berenam mengakui sangat senang syuting web series yang baru dan fresh.

"Menarik banget, aku udah kenal sama Daffa dan Stephanie. Aku tambah senang karena dapat teman baru seperti Brandon, Valerie dan Shawn. Karena reality show ini, aku juga baru dekat sama mereka," ucap Nadine Waworuntu dalam kesempatan yang sama.

"Yang pasti rasanya senang sekali aku bisa dapat pengalaman baru dan teman-teman baru. Aku merasa sama saja tidak ada bedanya jadi anak artis," tambah Brandon, putra dari Ferry Salim.

#AnakArtis ini diharapkan dapat menghadirkan warna yang berbeda dengan acara-acara hiburan yang pernah ada. Terlebih lagi dengan penggunaan media online yang digunakan sebagai medium siar serial #AnakArtis. Perpaduan para karakter anak artis tersebut menjadikan setiap episode #AnakArtis menjadi lebih istimewa.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading