Sukses

Lifestyle

Rumah Dijual Tapi Sengaja Dibuat Berhantu, Alasannya..

Setelah beberapa saat yang lalu netizen dibuat kagum sekaligus seram dengan foto "penampakan" Putri Diana, kini netizen dibuat heran dengan penampakan hantu pada rumah yang sedang ditawarkan di pasaran ini, Ladies. Bukan hantu sungguhan, namun foto-foto yang dibuat untuk menunjang penjualan rumah ini sengaja dibuat berhantu, seperti yang dilansir oleh redbookmag.com

Menurut realtor BresicWhitney, rumah ini ditawarkan untuk dijual dengan harga $1,25 juta, atau setara dengan Rp 17.665.625.000. Rumah dengan desain khas Australia dan memiliki 3 buah kamar. Salah satu kamar dilengkapi dengan penampakan pria berjenggot pada cermin meja rias yang ada di kamar tersebut. OMG!

copyright redbookmag.com/BresicWhitney

Dengan kesan tua, rumah ini justru dilengkapi dengan aksen-aksen antik. Misalnya pintu kaca patri, lantai kayu, dan penampakan wanita yang sedang berdiam di anak tangga ini.

copyright redbookmag.com/BresicWhitney

Bahkan, rumah ini kabarnya juga dilengkapi dengan ruangan yang mendapat banyak paparan sinar matahari, yang tampak sesuai untuk main Ouija. Ruangan ini juga dilengkapi dengan balkon unik, taman, dan sekilas bayangan wanita yang sedang berjalan melintasi cermin.

copyright redbookmag.com/BresicWhitney

Merinding, Ladies? Baiklah, mungkin penampakan-penampakan tersebut masih kurang seram untuk menakut-nakuti Anda. Karena foto-foto tersebut dibuat memang untuk alasan pemasaran, semacam strategi pemasaran. Dengan tambahan sedikit humor, tanpa ada maksud untuk menakut-nakuti. Strategi pemasaran yang unik ya? Mungkin lain kali jika Anda ingin menjual rumah, sempatkan meminta bantuan "penghuni" rumah Anda untuk berfoto sebagai iklan. Hihi!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading