Sukses

Lifestyle

Temukan Telur Berlafadzkan Asma Allah, Pasangan Ini Mengaku Dapat Keajaiban

Perasaan bahagia kali ini rupanya sedang dirasakan oleh sepasang suami istri di Islandia berikut ini. Beberapa waktu yang lalu, mereka berdua telah dikejutkan oleh sebutir telur yang baru saja mereka beli di pusat perbelanjaan setempat. Pasalnya, telur tersebut menjadi sangat berarti dan mengagumkan karena berlafadzkan asma Allah.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pasangan muslim yakni Anisa Jussab (36) dan suaminya Farid Jussab (37) merasa diberkati dan mendapatkan keajaiban setelah menemukan telur berlafadz asma Allah tersebut. Lafadz asma Allah itu sendiri bertuliskan dengan huruf Arab. Asma Allah tersebut juga timbul hingga terlihat jelas jika dilihat dari dekat.

Telur yang ditemukan oleh Anisa dan Farid | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Anisa mengetahui bahwa telur yang baru saja ia beli berlafadz asma Allah, ketika ia ingin membuatkan kue untuk suaminya. Tapi, sebelum memecahkan telur, ia merasakan ada benjolan pada telur. Ia pun merasa terkejut dan hampir tidak percaya karena benjolan tersebut membentuk lafadz asma Allah dalam huruf Arab.

Anisa mengatakan "Kami telah diberkati oleh Tuhan. Tulisan ini nyata dan tidak dibuat oleh manusia. Kami merasa telah diingatkan untuk selalu menyembah Allah. Ini juga mengingatkan kami semua (umat Islam) agar selalu memiliki hati yang bersih dan percaya hanya pada Allah. Ini adalah sebuah keajaiban. Saat pertama melihat tulisan di telur ini, bulu kuduk kami berdiri. Kami merasa heran dan terkejut. Tapi kami yakin, kami sedang diingatkan untuk selalu ingat dan menyembah Allah. Sebelumnya, kami masih sering melalaikan sholat lima waktu dan berdoa kepada Allah."

Telur dan bungkusnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas temuan mereka, pasangan ini mengatakan bahwa mereka akan menyimpan telur tersebut. Mereka hanya akan mengambil isi telur dan menyimpan kulitnya. "Kami akan mengeluarkan isi telur dan memakannya agar tidak mubadzir. Sementara kulitnya, akan kami simpan di sebuah wadah yang terbuat dari kaca agar semua orang bisa melihatnya." Ungkap Farid.

Penemuan telur berlafadz asma Allah ini sendiri rupanya bukan pertama yang terjadi. Laporan dailymail, pada tahun 2011, Asim Taj (24) asal Nottigham juga menemukan telur berlafadzkan asma Allah. Sedangkan pada tahun 2006, di desa Stephoni, Kazakhstan, seseorang juga menemukan telur berlafadz asma Allah setelah badai dahsyat menimpa desa tersebut.

Pasangan yang menemukan telur | Photo: Copyright dailymail.co.uk

So Ladies, bagaimana menurut Anda tentang penemuan ini? Keajaiban atau bukan, semoga penemuan-penemuan ini bisa selalu menjadi pengingat bagi kita semua. Pastikan pula untuk selalu percaya dan ingat kepada Tuhan serta terus meningkatkan keimanan kita.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading