Sukses

Lifestyle

A'ooo! Kenalan dengan Bayi Matahari Teletubbies yang Baru Yuk

Untuk Anda yang lahir di tahun 90an pasti pernah menonton acara anak-anak Teletubbies. Teletubbies yang dibintangi empat karakter lucu, Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po ini dulu sangat populer dan digandrungi banyak anak kecil. Tapi tahukah Anda kalau sebentar lagi akan ada seri terbaru Teletubbies? Dan ada sosok bayi mungil yang cantik sebagai pemeran bayi matahari.

Baby Berry, usianya baru 18 bulan dan ia telah berhasil mengalahkan sejumlah kandidat lain untuk memerankan bayi matahari. Dilansir dari dailymail.co.uk, bayi asal London ini pun kemudian dipertemukan dengan pemeran bayi matahari yang pertama Jess Smith yang kini berusia 19 tahun. Mirip dengan Jess, Berry pun memiliki senyumannya yang sangat unik dan telah berhasil mencuri perhatian publik.

Bayi matahari yang baru (kiri) dan yang lama (kanan). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Maddy Darrall, Produser Eksekutif acara ini mengatakan, "Pertama kali bertemu Berry, kami langsung merasa kalau ia adalah bayi matahari yang sempurna. Banyak bayi yang tersenyum tapi Berry bisa tersenyum dengan suara cekikik yang unik yang pasti bisa membuat para penonton tersenyum juga."

Sementara itu ayah Berry, Robert merasa sangat bahagia ketika buah hatinya tersebut terpilih untuk jadi bayi matahari. "Kami senang sekali Berry terpilih jadi bayi matahari. Peran ini merupakan peran yang sangat ikonik. Kami tak sabar melihat buah hati kami tersenyum di TV, melihatnya untuk pertama kali di televisi pasti rasanya luar biasa," ungkap Robert.

Baby Berry dan Jess (kiri). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Selama syuting, ibu dan nenek Berry serta asisten pengarah pertama harus bersembunyi di bali kain hitam sementara Berry duduk di kursi yang tinggi. Mereka semua mencoba berbagai posisi dan menggunakan mainan agar Berry bisa menampilkan ekspresi yang cocok untuk Teletubbies. Wah, pasti seru sekali ya sesi syutingnya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading