Sukses

Lifestyle

Tren Unik, Selfie dengan Selapis Baju Kantong Kresek

Tren di media sosial selalu saja berganti dari waktu ke waktu. Saat sebuah tren sudah tenggelam, maka tren baru akan muncul. Kreativitas seseorang di dunia maya memang tak akan pernah ada habisnya.

Baru-baru ini ada tren selfie terbaru yang merebak di dunia media sosial. Dilansir dari dailymail.co.uk, tren ini populer di Asia dan jadi sensasi di Taiwan. Tren apakah itu? Well, tren selfie ini menampilkan foto pria atau wanita yang memakai selapis baju dari kantong kresek. Hah, kantong kresek? Ya, Anda tak salah baca, Ladies. Orang-orang ini mengambil foto selfie dengan hanya menggunakan kantong kresek yang biasa didapat dari swalayan atau supermarket.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Cara menggunakan baju dari kantong kresek ini terlihat sangat mudah. Anda tinggal memasukkan lengan Anda melewati lubang kantong kresek. Setelah itu, sesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Dan, Anda pun sudah siap untuk ikut meramaikan tren pakai baju kantong kresek.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ehm, apa tren ini bisa jadi ide baru untuk kampanye lingkungan hidup, ya? Misal, mendaur ulang plastik menjadi baju layak pakai. Atau memanfaatkan sampah plastik jadi aksesoris fashion yang unik. Terlepas dari itu semua, tren selfie hanya pakai baju kantong plastik ini terbilang unik, ya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ladies, apakah Anda tertarik untuk mengikuti tren ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading