Sukses

Lifestyle

10 Ketakutan Terbesar Remaja Masa kini

Internet, salah satu "bagian" yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan remaja masa kini. Bukan hanya remaja sih, tapi mencakup hampir semua usia. Patut diakui bahwa keberadaan internet membawa kemajuan dan dampak positif yang cukup besar. Salah satu contoh paling sederhana adalah Anda dapat membaca dan mengetahui informasi terkini seputar wanita di Vemale.com adalah berkat jasa internet. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa internet membawa dampak tertentu bagi sebagian orang. Kita sebut saja dengan "ketergantungan". Orang-orang yang sudah ketergantungan dengan internet dan teknologi masa kini, merasa seolah tidak dapat hidup tanpa keduanya. 

Entah Anda menyadarinya atau tidak, namun karena "ketergantungan" itu pula, Anda sering dilanda ketakutan-ketakutan yang bagi orang lain tampak tidak wajar, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com. Apa saja ya? Simak yuk ketakutan-ketakutan terbesar remaja jaman sekarang berikut ini. Pst, ketakutan ini juga seringkali dialami oleh Anda yang sudah bukan remaja lagi, bukan?

1. Sinyal wifi lemah, atau lebih buruk lagi jika tidak ada sinyal wifi. Tapi selama masih ada paket data, situasi akan aman terkendali ya, Ladies?

2. Tidak ada sinyal! Kalau ini sih percuma juga meskipun punya paket data. 

3. Tanda roda berputar. Buffering, loading, dan yang lebih buruk lagi adalah saat gadget Anda "diam di tempat" dan tidak bisa dioperasikan!

4. Baterai lemah. Lalu soket listrik pun menjadi benda yang paling Anda inginkan saat itu...

5. Secara tidak sengaja, "menyukai" foto gebetan yang diunggah berbulan-bulan yang lalu. Yaaah, ketahuan deh kalau sedang "stalking".

6. Mengunggah sesuatu di Twitter, dan terlambat menyadari bahwa ada penulisan yang salah. Karena itu juga Anda sering berharap di Twitter ada pilihan "edit".

7. Halaman media sosial error atau tidak bisa dibuka. Artinya? Tidak bisa update status dan tidak bisa stalking!

8. YouTube menghapus video tertentu yang belum sempat Anda tonton. Padahal itu rekaman eksklusif dari boyband kesukaan Anda.

9. Koneksi internet lemah. Halaman yang ingin Anda buka jadi tidak bisa terbuka, atau butuh waktu lama sebelum terbuka.

10. Menunggu balasan ehem, pacar atau gebetan! Apalagi saat Anda melihat tanda "terkirim" berubah menjadi "dibaca", lalu "sedang menulis pesan..".

Benar kan? Benar kan? Karena bagi remaja masa kini tidak ada internet, tidak jauh berbeda dengan tidak ada "kehidupan sosial". Mulai belajar membatasi penggunaan gadget dan internet yuk Ladies, agar tidak berlebihan, dan menjadi ketergantungan.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading