Sukses

Parenting

Waspada Bunda, Balita Tersangkut di Dalam Mesin Cuci Namun Selamat

Sebagai orang tua, sangat disarankan untuk selalu menjaga dan merawat buah dengan sangat baik serta hati-hati. Pastikan pula untuk tidak lalai dan selalu memantau buah hati dengan baik. Jika orang tua lalai sedikit saja, buah hati bisa saja mengalami insiden yang cukup tragis dan bahkan bisa mengancam nyawanya.

Dilansir dari laman emirates247.com, lagi-lagi seorang balita harus diselamatkan oleh tim penyelamat setelah mengalami insiden yang cukup tragis dan tidak masuk akal. Seorang balita perempuan yang baru berusia tiga tahun dilaporkan terjebak di dalam sebuah mesin cuci di Saudi Arabia. Peristiwa ini tentu membuat orang tua dan orang-orang di sekitarnya kaget serta cemas.

Balita yang tersangkut di mesin cuci dan sedang diselamatkan | Photo: Copyright emirates247.com

Diketahui,  bocah balita ini sedang bermain di rumahnya. Tapi entah bagaimana caranya, saat bermain inilah ia ditemukan sudah terjebak di dalam mesin cuci oleh orang tuanya. Belum diketahui dengan jelas bagaimana bocah balita tersebut bisa masuk dan tersangkut di mesin cuci.

Tapi beruntung, bocah ini bisa segera diselamatkan dan dikeluarkan dari mesin cuci. Aksi penyelamatan ini sendiri telah dipotret oleh beberapa orang yang ada di sekitarnya. Segera saja, potret ini menyebar luas di media sosial dan menjadi pemberitaan hangat di beberapa media lokal bahkan media internasional.

Tidak sedikit netizen yang menilai orang tua balita lalai saat menjaga dan merawat buah hatinya. Namun belakangan diketahui, bahwa balita tersebut dianggap sebagai anak yang cukup nakal dan sangat sulit untuk dinasehati. Orang tua mengaku, meski buah hati mereka telah diperingatkan beberapa kali untuk tidak mendekati benda-benda berbahaya di sekitarnya, balita tersebut sering kali mengabaikan nasehat orang tuanya.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Meskipun buah hati sangat nakal dan sulit untuk dinasehati, sudah menjadi kewajiban orang tua untuk tetap menjaga dan merawatnya dengan baik serta sabar. Apapun dan bagaimanapun buah hati, pastikan untuk selalu memantau dan tidak pernah lalai dalam menjaga khususnya memastikan keselamatannya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading