Sukses

Lifestyle

Tragis, Kecemburuan Istri Dilampiaskan Dengan Membunuh Selingkuhan Suami

Bisa dibilang, cemburu adalah salah satu bumbu dalam sebuah hubungan percintaan atau rumah tangga. Tapi, meskipun begitu, cemburu juga kerap kali membuat seseorang lupa diri hingga tega melakukan kekerasan bahkan pembunuhan terhadap orang lain. Pembunuhan karena cemburu beberapa waktu yang lalu juga dilakukan oleh seorang wanita bernama Sroeun Nann asal Kamboja terhadap seorang wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Dilansir dari laman emirates247.com, pembunuhan ini terjadi pada Maret lalu. Wanita yang dibunuh oleh Sroeun diketahui bernama Meas Vanny (20). Pembunuhan sendiri dilakukan oleh Sroeun dengan menyiramkan cairan asam ke seluruh tubuh Vanny. Menurut laporan yang ada, Vanny menderita luka bakar serius di wajah dan tubuhnya. Ia sempat dirawat di rumah sakit selama 2 minggu di rumah sakit. Tapi sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Atas apa yang dilakukannya kepada Vanny, Sroeun ditangkap dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia didakwa dengan pembunuhan berencana. Nou Vanesha, ketua majelis hakim di Phnom Penh Minicipal Court, memutuskan hukuman penjara seumur hidup untuk Sroeun.

Dalam persidangan, wanita 40 tahun mengaku bahwa ia merasa cemburu dan marah kepada Vanny. Ia marah karena menganggap Vanny memiliki hubungan asmara dengan suaminya. Tanpa pikir panjang, ia pun membeli cairan asam lalu menyiramkannya di tubuh Vanny.


Menurut beberapa laporan yang ada, di Kamboja sendiri cairan asam biasa digunakan seseorang untuk melukai orang lain dan aksi balas dendam. Pada bulan Juni, seorang wanita 25 tahun ditangkap karena terbukti menyiramkan cairan asam ke tubuh adiknya yang masih berusia 17 tahun karena dianggap telah berselingkuh dengan suaminya.

Mengingat begitu maraknya aksi balas dendam dengan cairan asam, pemerintah Kamboja tidak akan segan-segan memberikan hukuman berat bagi pelaku serangan. Pelaku serangan zat asam di Kamboja sedikitnya akan dipenjara selama 20 tahun hingga seumur hidup.

Wah, semoga aksi seperti ini tidak pernah terjadi di sekitar kita ya Ladies. Semoga pula hukuman seumur hidup untuk Sroeun bisa membuatnya jera dan ia pun menyesali apa yang telah ia lakukan. Meskipun sedang dilanda rasa cemburu, pastikan untuk selalu sabar. Pastikan untuk tidak melakukan hal-hal yang membahayakan diri sendiri apalagi orang lain saat dilanda rasa cemburu karena perselingkuhan. Percayalah, kebaikan dan kebahagiaan penuh akan bersama-sama orang yang sabar serta senantiasa berbuat kebaikan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading