Sukses

Lifestyle

Cinta Indonesia, Jennifer Bachdim Ingin Kibarkan Fashion Batik di Jepang

Masih ingat dengan pesepakbola Irfan Bachdim yang sempat membela Indonesia beberapa tahun yang lalu? Well, jika iya tentu Ladies juga akan ingat dengan sosok istrinya yang sangat berbakat di bidang fashion yakni Jennifer Bachdim. Irfan dan juga Jennifer memang sudah lama tak tinggal di Indonesia dan menetap di Jepang.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/8), Jennifer kini sedang sibuk menjadi fashion blogger. Ini ia lakukan karena ia tak bisa meninggalkan dunia fashion yang sangat ia cintai. Setelah anak pertamanya lahir, Jennifer ingin bekerja kembali. Ia pun menekuni bidang yang sangat ia cintai yakni modelling dan juga fashion. Karena itu ia mengombinasikannya jadi satu dalam fashion blog yang ia tulis.

Selama satu setengah tahun tinggal di Jepang ini ia pun ternyata banyak mengenalkan produk Indonesia seperti batik pada dunia.

"Saya tetap cinta Indonesia dan saya cinta batik. Saya berharap bisa kembali tinggal di Indonesia suatu saat nanti," ujar Jennifer.

Saking jatuh cintanya pada Indonesia ia pun sering mengenakan baju batik di Jepang. Ia pun memiliki rencana untuk membuka bisnis fashion batik di sana.

"Mungkin saja (buka toko batik). Saya juga sedang ada perbincangan dengan salah satu pebisnis di Jepang. Orang Jepang selalu bertanya apa itu, ketika saya pakai batik. Saya bilang ini batik milik Indonesia," curhatnya.

Wah, semangat dan sukses terus untuk Jennifer. Semoga bisa membuat batik Indonesia semakin go international ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading