Sukses

Lifestyle

Kembar Dengan Putri Charlotte, Kereta Bayi Rafathar Super Eksklusif Seharga Rp. 31 Juta

Sejak masih dalam kandungan, kehadiran baby Rafathar memang sudah dinantikan banyak orang. Setelah ia lahir ke dunia pada 15 Agustus 2015 lalu, Rafathar Malik Ahmad memang selalu jadi perbincangan publik. Disebut-sebut sebagai bayi eksklusif, Rafathar memang memperoleh banyak sekali keistimewaan.
Foto: copyright instagram/raffinagita1717
Salah satu keistimewaan yang ia terima adalah baby stroller atau kereta dorong bayi yang digunakan. Seperti yang telah diunggah oleh Raffi Ahmad di akun instagramnya, stroller yang digunakan oleh Rafathar ternyata kembar dengan milik putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, dan kereta ini hanya ada 5 di Indonesia.

Dalam foto tersebut terlihat kereta dorong yang sangat klasik berwarna hitam. Dilasir oleh brilio.net (24/8), kereta tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan kereta dorong bersejarah yang sudah berusia 50 tahun milik kerajaan Inggris. Kereta bayi ini disebut-sebut sebagai stroller paling mahal di dunia. Kereta ini bernama Silver Cross Balmoral Pram danĀ  berdasarkan penelurusan dari laman Dailymail, harganya mencapai 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 40 juta.
Foto: copyright dailymail.co.uk/Andrew parsons,i-Images
Menurut keterangan store Mothercare Indonesia, kereta dorong yang digunakan oleh Rafathar ini pun memang eksklusif untuk baby handsome karena baby Rafathar sama eksklusifnya dengan putra Pangeran William dan Kate Middleton.

"Kereta dorong milik baby Rafathar bisa dibilang istimewa karena diproduksi secara eksklusif dengan model klasik nan elegan. Barang ini diimpor langsung dari UK merek Silver Cross dijual dengan harga Rp 31 juta," ujar Reni, supervisor Mothercare.

Namun, sayangnya kereta ini hanya bisa digunakan selama satu tahun saja dan tidak bisa berbelok saat berada di jalanan. Jadi kereta ini hanya cocok digunakan di dalam ruangan. Kereta ini pun tinggal ada empat buah di Indonesia nih Ladies. Tertarik memilikinya?

Simak berbagai potret menggemaskan Rafathar di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading