Sukses

Lifestyle

Cantik Natural, Isyana Sarasvati Ternyata Cuek Dandan dan Jarang Ke Salon

Isyana Sarasvati memang tengah jadi idola baru di dunia hiburan. Suaranya yang sangat indah ditambah dengan penampilannya yang natural membuat siapa saja senang menatap wajahnya. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/8), banyak yang ternyata penasaran dengan rahasia kecantikan Isyana.

Jika banyak wanita yang memilih untuk melakukan berbagai treatment kecantikan di salon, ternyata tak begitu halnya dengan Isyana. Ia mengaku tak memiliki treatment khusus untuk menjaga penampilannya agar cantik dan sempurna.

Isyana pun mengaku bahwa dirinya cenderung cuek dalam urusan berdandan. Ia ternyata hanya memerlukan waktu sekitar 10-15 menit saja untuk menata penampilannya. Ini sungguh berbeda dengan kebanyakan kaum hawa yang suka berlama-lama di depan cermin.

"Kalau make up-nya doang 10 sampai 15 menitlah. Kalau plus rambut karena kadang-kadang digelombang, lurus atau keriting tambah 15 menit sendiri saja," ujar Isyana Sarasvati.

Selain cuek dalam berdandan, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini rupanya mengungkapkan bahwa ia sangat jarang ke salon. Ia juga tak terlalu suka mengenakan lipstik. Menurut Isyana, lipstik bukanlah menjadi salah satu barang wajib dalam berdandan.

"Ke salon jarang, mungkin sudah lebih dari setahun ini perawatan lagi tuh baru kemarin. Itu juga ikut kakak saya karena ada acara keluarga besar. Setelah setahun lebih gitu nggak pernah ke salon," pungkas penyanyi berambut panjang ini.

Wah, ternyata si cantik ini super cuek ya Ladies. Well, sukses terus untuk karir Isyana! Semoga semakin berkibar di blantika musik tanah air.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading