Sukses

Lifestyle

Viral: Remaja Thailand Bikin Heboh Netizen Karena Pakai Baju Dari Bahan Aneh

Seorang remaja asal Thailand, kini tengah menjadi perbincangan hangat dan bikin heboh di media sosial karena busana-busana yang ia ciptakan serta kenakan. Seperti yang dikutip dari laman mynewshub.cc, remaja pria ini menciptakan sekaligus mengenakan baju unik dari berbagai benda yang ada di sekitarnya sehari-hari.

Baju tersebut terbuat dari berbagai benda mulai dari kurungan ayam, kulit durian, daun pisang, daun pepaya, jerami bahkan seng. Remaja ini juga kerap kali membuat baju unik dengan memanfaatkan sehelai kain panjang. Kain itu dikreasikan sedemikian rupa hingga membentuk baju yang unik dan mengesankan.

ThaiBan dan beberapa busana nyentrik serta uniknya | Photo: Copyright facebook.com/daewlovely

Selain baju yang unik, yang menarik perhatian lainnya adalah pose remaja yang seperti model papan atas. Tak hanya membuat kagum, apa yang dilakukan remaja ini juga telah mengundang gelak tawa. Dalam akun facebooknya, remaja ini menyebut dirinya sebagai ThaiBan Fashionist. Berdasarkan keterangan di akun facebooknya, ternyata remaja ini merupakan warga Khon Kaen, Thailand. Ia juga merupakan siswa di sebuah sekolah bernama Fangwittayayon School. Diperkirakan, usia remaja ini berkisar antara 15 sampai 17 tahun.

Foto-foto dari ThaiBan rupanya telah menarik perhatian banyak netizen. Dari setiap foto yang di unggahnya, sedikitnya ada 3 ribu orang yang menyukai fotonya. Bahkan, komentar di setiap foto juga mencapai ratusan. Entah apa yang menjadi inspirasi pria remaja ini hingga menciptakan baju-baju yang unik dan mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh kita semua.

Selain mengunggah foto di akun media sosial, ThaiBan juga mengunggah foto-fotonya di akun media sosial instagram. Di akun instagram miliknya, sedikitnya ada 3700 followers. Yang menarik lagi dari foto remaja ini adalah latar tempat pengambilan foto. Ia melakukan pemotretan di sawah, sungai, dekat kebun bambu, kebun pisang, kubangan air hingga di atas pohon. Sejak menyebarnya foto-foto ThaiBan, kini ia telah menarik perhatian netizen di berbagai negara. Karya-karyanya juga menimbulkan decak kagum dari para netizen di Thailand, Malaysia, Vietnam dan berbagai negara lain termasuk Indonesia.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Untuk melihat bagaimana baju-baju lain yang diciptakan oleh ThaiBan, simak terus galeri fotonya di bawah ini ya. ^_^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading