Sukses

Lifestyle

Buat Versi Musim Panas, Kemasan Botol Yogurt Ini Cukup

Bagi negara-negara dengan empat musim, musim yang jadi salah satu favorit banyak orang pasti adalah musim panas. Saat musim panas, seringkali identik dengan liburan, pantai, berjemur, kulit cokelat dan tentunya adalah minuman dingin yang menyegarkan.

Semua produk minuman, dari air mineral, sport drink hingga yogurt pastinya juga sedang gencar promo produk mereka di musim panas ini. Salah satu produsen minuman yogurt di Korea Selatan punya ide unik untuk mempromosikan produk minuman probiotik-nya.

Sebelumnya, kemasan botol yogurt ini biasa saja. Tapi kemudian para konsumen melihat ada perbedaan pada kemasan plastik yogurt yang memberi instruksi menyobek bagian pinggir plastik. Dilansir dari rocketnews24.com, Yakult Korea Selatan ini meluncurkan kemasan baru botol yogurt dengan plastik yang bisa dilepas seperti pakaian dan menunjukkan bikini di dalamnya.

Botol sebelum dan sesudah dilepas plastiknya/ copyright by rocketnews24.com

Kemasan baru ini memang sangat bertema musim panas dan pantai yang identik dengan pakaian renang dan bikini. Botol yogurt ini sendiri pun sebenarnya sudah seperti tubuh manusia, sehingga saat plastik kemasan dibuka, gambar bikini yang menempel di botol jadi terlihat lucu.

Ada banyak variasi gambar bikini di dalam kemasan plastik ini. Jadi, ada kemungkinan jika Anda membeli 5 botol yogurt, Anda akan menemukan 5 gambar bikini yang berbeda. Tidak seperti di Indonesia, botol yogurt produksi yakult yang dijual di Korea Selatan ada kemasan yang cukup besar sehingga pas di tangan dan sangat cocok diminum dalam keadaan dingin saat musim panas.

Ada berbagai macam variasi bikini/ copyright by rocketnews24.com

Hal ini memang terbukti bisa meningkatkan penjualan, karena kemasan baru yang unik tersebut. Wah Ladies, mungkin kemasan seperti ini bisa dicoba dijual juga ya di Indonesia, yang notabene panas setiap harinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading