Sukses

Lifestyle

Akibat Perselingkuhan, Remaja Dibunuh Oleh Saudaranya Sendiri

Perselingkuhan memang menjadi masalah yang kerap membuat seseorang merasa lelah, sakit hati dan kecewa. Karena kasus perselingkuhan pula, tidak sedikit orang yang tega berbuat nekat dengan melukai bahkan membunuh seseorang yang dianggap telah berselingkuh. Kisah tragis yang berawal dari kasus perselingkuhan kali ini hadir dari seorang remaja asal Desa Bahmani, India, bernama Phool Jehan. Dilansir dari laman emirates247.c0m, remaja ini baru saja dibunuh oleh kedua kakaknya.

Pembunuhan yang seharusnya tidak terjadi ini dialami oleh remaja berusia 17 tahun. Dia dibunuh karena dianggap telah berselingkuh dengan saudara sepupunya. Yang lebih mengerikan, setelah dibunuh oleh kedua kakaknya yakni Nanhe dan Gul Hasan, kepala Jehan dipenggal dan diarak keliling kampung.

Mayat Jehan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut laporan pejabat setempat yakni Rajesh Singh, pembunuhan ini terjadi pada hari Senin pekan ini. Beberapa warga menyaksikan remaja 17 tahun tersebut diseret oleh kedua kakaknya keluar rumah sebelum ia dipukuli dan dibunuh hingga akhirnya dipenggal. Nanhe dan Gul Hasan mengatakan jika mereka menentang perselingkuhan yang dilakukan adiknya bersama saudara sepupu mereka. Keduanya mengatakan jika apa yang mereka lakukan demi sebuah kehormatan keluarga. Mereka berkata "Inilah hukuman setimpal bagi orang yang selingkuh."

Awalnya, warga desa yang melihat insiden mengerikan ini hanya bisa diam dan melihat apa yang dilakukan Nanhe bersama Gul terhadap Jehan. Warga tidak berani melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Hingga pada akhirnya, seorang petugas keamanan di desa melaporkan insiden mengerikan ini ke pihak berwajib setempat.

Sampai saat ini, pihak berwajib setempat belum mengetahui keberadaan Nanhe dan Gul. Pihak berwajib juga belum mengetahui pasti berapa usia keduanya. Menurut sumber lain yakni dailymail.co.uk, pembunuhan demi martabat keluarga memang kerap kali terjadi di India apalagi di daerah-daerah pedesaan. Tapi, pihak berwajib di sana mengatakan jika insiden tragis seperti ini terbilang cukup jarang terjadi.

Sungguh malang sekali dengan apa yang menimpa Jehan ya Ladies. Semoga ia diterima di tempat terbaik di sisi Tuhan. Kita semua pasti berharap tidak terjadi lagi pembunuhan tragis dan mengerikan seperti ini. Jika pun ada masalah keluarga, akan sangat baik jika diselesaikan secara baik-baik dan penuh kesabaran. Percayalah, semua masalah akan terselesaikan dengan baik meski tanpa harus melakukan kekerasan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading